Leicester Vs MU: Kalahkan Leicester, Manchester United Bisa Naik Ke Posisi Ke-2 Klasemen Liga Inggris

Duel Boxing Day tahun ini akan diwarnai laga super seru antara Leicester City Vs Manchester United.

Jadwal pertandingan Leicester Vs MU ini akan digelar di kandang Leicester City, King Power Stadium, pada hari Sabtu (26/12/2020)mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan big match Leicester Vs MU ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Mola TV.

Dalam pertandingan big match tersebut, Manchester United dan Leicester City akan bertarung untuk memperebutkan posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Saat ini Leicester City masih berhak duduk di peringkat kedua klasemen Liga Inggris karena memiliki jumlah poin yang lebih banyak daripada Manchester United.

Leicester City saat ini berada di peringkat kedua dengan jumlah perolehan poin sebanyak 27 poin hasil dari 14 kali melangsungkan pertandingan, sementara Manchester United berada di peringkat ketiga dengan jumlah koleksi poin sebanyak 26 poin dengan jumlah bermain 13 kali, satu kali lebih sedikit daripada jumlah bermain Leicester City.

Dengan grafik permainan yang terus membaik, maka bisa dipastikan Ole Gunnar Solskjaer akan mematok hasil setinggi-tingginya di pertandingan Leicester Vs MU ini.

Jika Manchester United mampu memenangkan pertandingan ini maka sudah bisa dipastikan MU akan menggeser posisi Leicester dari peringkat kedua dan MU akan bisa terus menguntit Liverpool yang saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021 ini.

Di pertandingan terakhirnya, baik Manchester United maupun Leicester City sama-sama berhasil memenangi pertandingan mereka.

Leicester City sukses menundukkan tuan rumah Tottenham dengan skor 0-2, sementara Manchester United sukses mempecundangi Leeds United dengan skor telak 6-2.

Leicester City wajib mewaspadai Manchester United, rekor tandang MU hingga hampir mendekati pertengahan musim ini terbilang sempurna, meskipun begitu MU juga tetap harus waspada tinggi karena The Foxes adalah tim yang tak akan mudah untuk mereka tundukkan.

Dalam lima pertemuan terakhir MU Vs Leicester, Manchester United lebih unggul daripada Leicester. MU berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir, dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan seri.

Head To Head MU Vs Leicester

Berikut catatan head to head pertandingan Leicester Vs MU mulai tahun 2017-2020 di Premier League

26/07/2020 Leicester 0-2 MU (EPL)

14/09/2019 MU 1-0 Leicester (EPL)

03/02/2019 Leicester 0-1 MU (EPL)

11/08/2018 MU 2-1 Leicester (EPL)

24/12/2017 Leicester 2-2 MU (EPL)

Prakiraan Susunan Pemain Pertandingan Leicester Vs MU

Dalam pertandingan pekan ke-15 antara Leicester City Vs Manchester United ini, kedua tim diprediksikan akan menurunkan tim terbaiknya.

Manchester United mungkin akan menyimpan Paul Pogba dan Cavani hingga babak kedua.

Berikut ini prakiraan susunan pemain Leicester City Vs MU

Leicester City (3-4-3):
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Maddison.

Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Tinggalkan komentar