Jelang Leicester City Vs Manchester United, Leicester Akan Tampilkan Kekuatan Penuh
Jelang Leicester City Vs Manchester United, Leicester Akan Tampilkan Kekuatan Penuh

Jelang laga Leicester Vs MU, sebuah kabar menggembirakan datang dari kubu Leicester City.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mengabarkan ada hal baik yang terjadi di skuad Leicester City saat pertandingan Leicester City Vs Manchester United nanti.

Di laga pamungkas musim ini yang digelar di markas Leicester, Stadion King Power, Brendan Rodgers akan dapat memainkan skuad Leicester City dengan kekuatan penuh.

Para pemain yang sebelumnya masih berkutat dengan cederanya sudah dinyatakan sembuh dan dapat dipersiapkan dan diturunkan di pertandingan super penting bagi Leicester City.

“Dalam hal cedera pemain, dapat dipastikan kami tak memiliki pemain yang cedera lagi. Jadi, kami dipastikan sudah sangat siap untuk menyambut pertandingan Minggu nanti (melawan Manchester United)” ungkap pelatih Leicester City ini seperti yang diterjemahkan dari laman resmi situs Leicester.

Sebelumnya, Leicester City sempat dibuat kalang kabut dengan banyaknya pemain yang terkena cedera, ditambah lagi Brendan Rodgers juga sempat beberapa kali kehilangan para pemain Leicester City akibat hukuman akumulasi kartu.

Hal inilah yang kemudian juga menjadi penyebab utama performa Leicester City menurun dan kemudian harus kehilangan posisinya di peringkat ketiga.

Di lain pihak, kabar Brendan Rodgers yang bisa menurunkan kekuatan penuhnya ini tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi tim tamu, Manchester United.

Kemenangan akan menjadi target utama para pemain Leicester City di laga pamungkas mereka di musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020 ini, karena hanya dengan kemenanganlah Leicester akan dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Ambisi Leicester City untuk dapat meraih kemenangan ini semakin didukung dengan kabar telah kembalinya Marc Albrighton dari cedera yang menderanya beberapa waktu lalu.

“Dia (Albrighton) akan menjalani tes kebugaran akhir, tapi dia seharusnya baik-baik saja. Kami memiliki pekan yang sangat baik, kami beristirahat selama beberapa hari setelah pertandingan Tottenham, yang mana saya pikir kami memang membutuhkannya. Kemudian kami menjalani pelatihan juga tak kalah baik,” kata Brendan Rodgers.

Dalam hal kebugaran pemain, Leicester City memang lebih diuntungkan daripada Manchester United.

Pertandingan terakhir Leicester digelar pada tanggal 19 Juli 2020 lalu saat menghadapi Tottenham Hotsput. Ini atinya skuad Leicester memiliki waktu istirahat selama satu minggu.

Bandingkan dengan Manchester United yang menjalani laga terakhirnya pada tanggal 23 Juli 2020 lalu, yang ini juga berarti bahwa skuad Manchester United hanya beristirahat kurang dari tiga hari untuk menjalni pertandingan Leicester Vs Manchester United ini.

Saksikan live streaming Leicester City Vs Manchester United di MolaTV

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini