Line Up Persib Bandung Saat Lawan Persela Lamongan, Siap Hapus Catatan Buruk

Persib Bandung telah bersiap untuk menghadapi pertandingan pertamanya di musim kompetisi Liga 1 2020.

Pertandingan pertama Persib Bandung bisa dikatakan tidak mudah, karena klub berjuluk Maung Bandung tersebut harus berhadapan dengan salah satu tim kuat yang ada di Jawa Timur, Persela Lamongan.

Persela Lamongan sebenarnya bukanlah salah satu musuh bebuyutan Persib Bandung, namun kenyataan di lapangan tidaklah demikian.
Persela Lamongan selalu saja menyulitkan perjalanan Persib Bandung, hal ini dibuktikan dengan statistik yang mencatatkan jika Persib Bandung tak pernah menang saat melawan Persela Lamongan di Bandung.

Di musim kompetisi Liga 1 2019 lalu, Persib Bandung justru harus mengakui keunggulan tim berjuluk Elang Jawa tersebut dengan skor 0-2.

Nah, dalam pertandingan antara Persib Vs Persela yang akan digelar malam nanti mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Persib telah menyiapkan susunan pemain terbaiknya.

Para pemain Persib dan pelatih Persib, Robert Alberts pun telah bertekad agar catatan negatif musim lalu tersebut dapat dihapus.

“Kami sangat termotivasi untuk pertandingan pertama ini. Semua pemain juga telah menantikan. Tentunya mereka siap memberikan yang terbaik karena kami ingin berada di papan atas musim 2020 ini,” ungkap Robert Albers seperti yang dilansir oleh Persib.co.id.

Di sektor penjaga gawang, Teja Paku Alam akan mengawal gawang Persib Bandung dari gempuran para pemain Persela Lamongan.

Sementara di barisan pertahanan, Victor Igbonefo akan menggalang lini pertahanan Persib berssama rekan-rekannya seperti Nick Kuipers, Supardi dan Ardi Idrus.

Sedangkan di lini tengah, Robert Alberts akan menurunkan Kim Kurniawan, Omid Nazardi, Vizcarra dan Febri Hariyadi.

Di lini depan, Robert Alberts akan mempercayakan kepada Wander Luiz dan Castillion untuk menjadi ujung tombak dalam serangan yang dibangun oleh para pasukan Pangeran Biru.

Line Up Persib Bandung di Pertandingan Persib Vs Persela

Teja Paku Alam
Victor Igbonefo
Nick Kuipers
Supardi
Ardi Idrus
Kim Kurniawan
Omid Nazardi
Vizcarra
Febri Hariyadi
Wander Luiz
Castillion

Pemain pengganti:
Made, Fabiano, Zalnando, Dedi, Aziz, Beckham, Frets

Tinggalkan komentar