Link Live Streaming Barcelona Vs Espanyol, Barca Harus Tenang

Link live streaming Barcelona Vs Espanyol dapat disaksikan di dua tv online sekaligus yaitu melalui beIN Sports dan juga melalui tv online Vidio.com

Link live streaming pertandingan Liga Spanyol pekan ke-35 ini akan tersedia mulai pukul 02.55 WIB hari Kamis (09/07/2020) dinihari.

Pertandingan yang bertajuk derby Catalan ini akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou yang juga meruapakan homebase atau markas Barcelona.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang sangat berat bagi Barcelona, karena pertandingan ini harus bisa dimenangkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan jika tidak mau tertinggal semakin jauh dengan Real Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 77 poin dari 34 pertandingan, semenara itu Barcelona yang ada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol memiliki koleksi 73 poin.

Agar dapat memenangkan derbi Catalan Barcelona vs Espanyol ini, tentu sang juru taktik Barcelona, Quique Setien, harus mampu membuat para pemainnya bermain lebih tenang dan lebih fokus.

Quique Setien kabarnya akan melakukan rotasi pemain, terutama di lini tengah.

Sementara itu untuk komposisi pemain di lini belakang dan depan diperkirakan tak akan berbeda saat pertandingan Barca Vs Villarreal.

Posisi penjaga gawang utama Barcelona akan tetap berada di tangan penjaga gawang asal Jerman, Ter Stegen.

Sementara itu komposisi pemain Espanyol diperkirakan juga akan ada beberapa perubahan untuk memberikan masa istirahat yang cukup bagi para pemainnya.

Di pertandingan Barca Vs Espanyol ini, pelatih Espanyol, Francisco Rufete akan memakai komposisi 4-4-2.

Empat pemain belakang di depan penjaga gawang Diego Lopez diperkirakana akan diisi oleh ictor Gomez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, dan Didac Villa.

Sementara di posisi tengah akan adan Marc Roca, David Lopez, Sergi Darder, dan Lei Wu yang diprediksi menjadi starter di barisan tengah Espanyol.

Pemain depan Espanyol sendiri akan diisi oleh dua pemain depan, Adri Embarba dan Raul de Tomas.

Di pertandingan putaran pertama tahun lalu, Barcelona da Espanyol bermain sama kuat 2-2.

Link LIve Streaming Barca Vs Espanyol

Pertandingan: Barcelona Vs Espanyol
Hari: Kamis, 09 Juli 2020
Jam: 02.55 WIB
Stadion: Camp Nou, Barcelona
Live streaming: beinSPorts dan Vidio
Link live streaming beinSports
Link live streaming vidio

Agar acara menonton live streaming pertandingan Barcelona Vs Espanyol ini makin asyik, lebih baik jika kalian mendaftar terlebih dahulu ke Vidio.com ataupun ke beIN Sports.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Espanyol:

Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Riqui Puig; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Espanyol (4-2-2):
Diego Lopez; Victor Gomez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, Didac Villa; Marc Rosa, David Lopez, Sergi Darder, Lei Wu; Adri Embarba, Raul de Tomas.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar