Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Perancis Vs Jerman di Euro 2020

Laga super big match antara Perancis Vs Jerman di kompetisi Euro 2020 akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, iNews TV dan Soccer Channel.

Jika saat pertandingan nanti kalian tidak bisa menonton di depan televisi, kalian bisa menonton pertandingan Perancis Vs Jerman ini melalui link live streaming RCTI Plus.

Duel bigmatch Grup F Piala Eropa 2020 antara Perancis kontra Jerman tersaji di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Semua meyakini jika pemenang dari pertandingan super big match ini akan membuka peluang bagi tim yang menang untuk dapat lolos dari fase grup.

Pertandingan antara Perancis melawan Jerman memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu publik sepak bola dunia.

Di laman resmi UEFA tertulis, kedua negara unggulan dalam sepak bola itu kerap bertemu di fase gugur seperti semifinal Piala eropa 2016 dan perempat final Piala Dunia 2014. Jadi tentu sangat menarik melihat kedua timnas yang menguasai pesepakbolaan di benua Eropa ini justru saling bantai di fase grup.

Jadwal Siaran Langsung

Berikut ini detil jadwal siaran langsung Perancis Vs Jerman:

Pertandingan: Euro 2020 Prancis Vs Jerman

Stadion: Allianz Arena, Muenchen, Jerman

Kick Off: Rabu, 16 Juni 2021 – 02.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI, iNews, Soccer Channel

Link Live Streaming

Untuk kalian yang saat pertandingan tidak bisa menonton dari televisi karena sedang berada di luar rumah ataupun dimanapun berada, kalian bisa menonton pertandingan ini melalui link live streaming yang ada di bawah ini:

Prakiraan Susunan Pemain:

Perancis:
Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann, Benzema, Mbappe

Pelatih: Didier Deschamps

Jerman:
Neuer; Ginter, Hummels, Ruediger; Kimmich, Guendogan, Kroos, Gosens; Havertz, Mueller, Gnabry

Pelatih: Joachim Loew

Baca Juga:

Satu pemikiran pada “Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Perancis Vs Jerman di Euro 2020”

Tinggalkan komentar