Link Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi, Timnas U19 Mencari Kemenangan

Timnas U19 Indonesia hari ini akan melakoni pertandingan persahabtan internasionalnya dengan melawan salah satu timnas kuat di kawasan Asia, Arab Saudi.

Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi akan digelar di Stadion Igraliste, pada hari ini, Jumat (11/9/2020), dan akan dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Mola TV.

Indonesia dan Arab Saudi memiliki nasib yang sama di pertandingan yang akan disiarkan langsung juga oleh Net TV ini, yaitu sama-sama belum meraih satu kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

Timnas U19 Indonesia menelan kekalahan dari Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7), sementara Arab Saudi harus menelan kekalahan dari Kroasia dengan skor 3-5 dan kalah tipis 2-3 dari Bulgaria.

Di dua pertandingan sebelumnya, Timnas U19 Indonesia bermain dengan strategi yang sangat berbeda.

Saat melawan Bulgaria di pertandingan pertama, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong lebih menginstruksikan para pemainnya untuk bermain bertahan dan melakukan serangan balik. Sayang strategi tersebut belum membuahkan hasil, dan Indonesia harus mengakui keunggulan Bulgaria dengan skor 3-0.

Di pertandingan ujicoba kedua, Timnas U19 bermain dengan strategi lebih menyerang. Gaya permaiann ini sempat membuat Indonesia berhasil menusuk lini pertahanan Kroasia dan mencetak satu gol, sayangnya gaya permainan menyerang ini membuat Timnas U19 harus kebobolan tujuh gol.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku telah menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin di pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi nanti.

“Jadi besok (hari ini .red) melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi.

Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” ungkap Shin Tae-yong seperti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi

Live streaming Indonesia Vs Arab Saudi dapat disaksikan melalui stasiun tv online Mola TV.

Namun selain dapat disaksikan melalui live streaming, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung Net TV

Link Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi

Pertandingan: Indonesia U19 Vs Arab Saudi U19

Hari: Jumat, 11 September 2020

Jam: 21.00 WIB

Live Streaming: Mola TV
Link >>

Tinggalkan komentar