Link Live Streaming Inter Vs Milan, Sabtu 17 Oktober

Link live streaming Inter Milan Vs AC Milan dapat dilihat di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan big match Liga Italia dan juga pertandingan derby terpanas di Liga Italia akan tersaji di akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Vidio.Com

Performa AC Milan yang tengah menanjak naik akan diuji oleh saudara mudanya yang juga sama-sama berasal dari kota Milan, siapa lagi kalau bukan Inter Milan.

Sejak bulan Juni 2020 atau sejak Liga Italia Serie A restart, AC Milan menjadi tim yang belum terkalahkan.

Bahkan di musim Liga Italia Serie A 2020-2021 ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil meraih poin penuh dari tiga pertandingan yang sudah digelar.

Dengan hasil tersebut, AC Milan saat ini berada di posisi kedua, di bawah Atalanta yang juga belum pernah terkalahkan di awal musim 2020-2021 ini.

Kondisi Inter Milan di pertandingan ini akan jauh berbeda dengan AC Milan.

Antonio Conte saat ini dipusingkan dengan absennya enam pemain Inter Milan yakni Alessandro Bastoni, Ashley Young, Radja Nainggolan, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu yang harus menjalani isolasi mandiri.

Conte yang diprediksikan akan tetap mengandalkan formasi 3-5-2 akan mencoba meracik susunan pemain untuk meredam daya serang pemain AC Milan.

Link Live Streaming Inter Milan Vs AC Milan

Kick-off: Sabtu, 17 Oktober 2020 – 23.00 WIB

Live Streaming: TV Online Vidio.com

Link live streaming Vidio.com

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs AC Milan

Inter Milan (3-5-2):
Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

AC Milan (4-2-3-1):
Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemakers, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz; Zlatan Ibrahimovic

Tinggalkan komentar