Link Live Streaming Juventus Vs Atalanta

Pertandingan Juventus Vs Atalanta di pekan ini akan menjadi pertandingan big match Liga Italia di akhir pekan ini.

Pertandingan Juventus Vs Atalanta akan dapat disaksikan secara live streaming melalui tiga tv online sekaligus, yaitu beIN Sports, Vidio.com dan juga RCTI+.

Atalanta yang di musim ini mengukir prestasi yang belum pernah diraih sebelumnya, yaitu mampu menembus babak perempat final Liga Champions dan juga menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia musim ini memiliki motivasi yang sangat kuat di pertandingan antara Juventus Vs Atalanta ini.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menegaskan untuk fokus ke sisa pertandingan Liga Italia terlebih dahulu sebelum memikirkan nasib mereka di Liga Champions.

Di Liga Champions, Atalanta akan bertemu dengan PSG yang bisa jadi akan menjadi batu sandungan yang sangat besar bagi Atalanta.

Agar, di musim depan Atalanta dapat bermain lagi di Liga Champions, tentu saja mereka saat ini harus mampu menembus empat besar di kompetisi Liga Champions.

Dan sebenarnya Atalanta sudah tinggal mempertahankan bahkan memperbaiki posisi mereka karena saat ini Atalanta berada di peringkat ketiga, di bawah posisi Lazio yang ada di peringkat kedua.

“Untuk sekarang, kami harus fokus ke Serie A. Kami akan ada waktu lain untuk memikirkan Liga Champions,” kata Gasperini dikutip Football Italia. “Kami akan memiliki laga besar besok, untuk kami itu akan menjadi antisipasi dasar dalam Liga Champions. juga untuk memahami konsistensi kami di papan klasemen.” ” Juventus merupakan kandidat terkuat untuk meraih trofi,” jelas pelatih Atalanta.

Bagi Juventus, pertandingan yang link live streamingnya dapat disaksikan melalui beIn Sports, Vidio.com dan RCTI Plus ini akan menjadi pertandingan penting.

Karena jika Juventus mampu menang atas Atalanta, maka posisi Juventus di peringkat pertama klasemen Liga Italia akan semakin mantap dan aman.

Juventus saat ini juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki moral bertanding mereka setelah dipertandingan sebelumnya, Juventus dikalahkan AC Milan dengan skor telak 2-4.

Jadwal Liga Italia saat ini masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, yang artinya masih banyak kemungkinan yang tercipta di papan atas klasemen Liga Italia yang saat ini secara berututan dari atas ke bawah dihuni oleh Juventus, Lazio, Atalanta dan Inter Milan.

Live Streaming Juventus Vs Atalanta

Pertandingan: Juventus Vs Atalanta
Liga: Serie A
Hari: Minggu, 12 Juli 2020
Jam: 02.35 WIB
Link Live Streaming: beIN Sports 2, Vidio.com dan RCTI+

LIGA.ID

Tinggalkan komentar