Link Live Streaming Leicester City Vs Chelsea Hari Ini, Minggu 28 Juni

Link live streaming Leicester City Vs Chelsea hari ini akan disiarkan secara langsung oleh dua link live streaming yang berbeda yaitu melalui link live streaming beIN Sports 2 dan juga link live streaming Vidio.com/

Link live streaming Leicester City Vs Chelsea akan mulai tersedia saat pertandingan segera dimulai, yaitu pada hari Minggu (28/6/2020) ini pukul 21.55 WIB. Pertandingan akan digelar di kandang Leicester City, Stadion King Power.

Pertandingan perempat final FA CUp Leicester City Vs Chelsea ini diprediksikan akan berjalan sangat seru, karena dua tim yang berada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris ini akan saling berebut untuk dapat lolos ke babak semifinal FA Cup dan kemudian menjadi juara FA Cup.

Gelar juara FA Cup tentu akan menjadi target selanjutnya bagi Chelsea maupun Leicester City setelah gelar juara Liga Inggris dikunci oleh Liverpool di akhir pekan lalu.

Leicester City dan Chelsea sendiri sudah dua kali berhadapan di musim kompetisi 2019-2020 ini, dan kedua pertandingan tersebut berakhir dengan imbang.

Di kandang Chelsea, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Chelsea unggul lewat gol Mason Mount di menit 7, dan Leicester menyamakan kedudukan melalui gol Wilfred Ndidi menit 67.

Sedangkan saat bermain di kandang Leicester City, bentrokan kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2. Chelsea unggul lewat gol Antonio Rudiger menit 46, kemudian Leicester berbalik memimpin melalui gol-gol Harvey Barnes menit 54 dan Ben Chilwell menit 64. Chelsea mengamankan satu poin setelah Rudiger kembali membobol gawang Leicester di menit 71.

Pertandingan perempat final FA Cup Leicester City Vs Chelsea ini besar kemungkinan juga akan berakhir seri hingga waktu normal 90 menit. Dan pertandingan kemudian akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu ataupun sampai dengan adu tendangan penalti.

Performa Chelsea di dua pertandingan terakhir lebih bagus dibandingakan dengan Leicester City.

Di dua pertandingan terakhir, Chelsea selalu meraih kemenangan, dan yang terakhir adalah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 yang sekaligus memupus mimpi Manchester City untuk menggagalkan gelar juara Liverpool yang sebenarnya sudah tinggal menunggu waktu saja.

Sedangkan Leicester City selalu bermain seri di dua pertandingan terakhirnya saat melawan Watford dan Brighton.

Head To Head Leicester City Vs Chelsea di Piala FA

Di pertemuan terakhir di Piala FA, Leicester City dan Chelsea pernah berhadapan saat edisi FA Cup tahun 2018 lalu.

Saat itu, Leicester City harus dipaksa untuk bertekuk lutut oleh Chelsea dengan skor 1-2 di hadapan ribuan pendukung Leicester City.

Di pertandingan malam nanti, tentu Leicester City tidak akan mau untuk kedua kalinya dipermalukan oleh Chelsea lagi di ajang yang sama, meskipun pertandingan antara Leicester Vs Chelsea dipertandingkan tanpa penonton.

Link Live Streaming Leicester Vs Chelsea Hari Ini, Minggu 28 Juni 2020

Hari: Minggu, 28 Juni 2020
Waktu: 21.55 WIB
Tempat:
Link Live Streaming:
live streaming Leicester Vs Chelsea di beIN Sports 2
live streaming Leicester Vs Chelsea di Vidio.com

Prakiraan Susunan Pemain Leicester City Vs Chelsea di FA Cup, Minggu 28 Juni 2020

Leicester (4-1-4-1):
Schmeichel; Chilwell, Soyuncu, Evans, Justin; Ndidi; Barnes, Maddison, Praet, Albrighton; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Chelsea (4-3-3):
Kepa; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Pedro, Abraham, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

Tinggalkan komentar