Link Live Streaming Leipzig Vs Atletico Madrid Dini Hari Ini

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Link live streaming Liga Champions Jumat (14/08/2020) dini hari nanti akan menyiarkan secara live pertandingan perempat final Liga Champions antara Leipzig Vs Atletico Madrid.

Pertandingan RB Leipzig vs Atletico Madrid ini akan disiarkan secara langsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Selain dapat dilangsungkan melalui link live streaming yang ada di situs vidio.com, siaran langsung Leipzig Vs Atletico Madrid ini juga dapat disaksikan di SCTV.

Leipzig dan Atletico Madrid sama-sama lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Inggris.

Leipzig mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat gol mengesankan, 4-0, sementara itu Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan tak kalah kerennya.
Wakil Spanyol tersebut berhasil mengalahkan Liverpool dengan agregat 4-2.

Pemenang pertandingan Leipzig vs Atletico Madrid ini akan berhadapan dengan PSG yang berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 melalu pertandingan yang sangat dramatis.

Prediksi Pertandingan Leipzig Vs Atletico Madrid

Jika menilik dari sejarah klub, maka sudah dipastikan semua pengamat sepak bola akan memilih Atletico Madrid yang akan menjadi pemenang di pertandingan ini.

Namun jangan lupa, meskipun Leipzig kalah tenar dari Atletico Madrid, namun performa tim yan baru saja promosi ke Bundesliga di akhir musim 2016/2017, Die Roten Bullen menunjukkan peningatan perform dengan cepat.

Apalagi setelah Julian Nagelsmann yang disebut pelatih muda berbakat milik Jerman itu mengambil alih tampuk kepelatihan pada musim panas 2019.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid menyadari bahaya besar yang akan mengancam timnya nanti.

“Ini adalah pertandingan besar menghadapi tim dan pelatih yang fantastis. Mereka mampu mengubah posisi secara konstan dan banyak menyerang,” tutur Diego Simeone.

Live Streaming Leipzig Vs Atletico Madrid

Link live streaming RB Leipzig vs Atletico Madrid akan tersedia di Vidio.com.

Berikut ini data link live streaming pertandingan Perempat Final Liga Champions 2019/2020 ini:

Hari: Jumat
Tanggal: 14 Agustus 2020
Jam: 02.00 WIB (dinihari)
Live:

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-1-2): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Laimer, Angelino; Forsberg, Sabitzer; Poulsen

Pelatih: Julian Nagelsmann

Atletico Madrid (4-4-1-1): Oblak; Arias, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Joao Felix; Costa

Pelatih: Diego Simeone

Tinggalkan komentar