Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Leicester, Big Match Beda Kelas

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Link live streaming Arsenal Vs Leicester City akan disiarkan melalui link tv online Mola TV. Di tahun 2019-2020 ini, Mola TV memang menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Link live streaming Arsenal Vs Leicester akan mulai menayangkan siaran langsung Arsenal Vs Leicester pada hari Rabu (8/7/2020) pukul 02.15 WIB, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dari Emirates Stadium.

Pertandingan antara Arsenal Vs Leiester ini seharusnya akan menjadi pertandingan big match Liga Inggris pekan ke-34, namun sayang, posisi keduanya di papan klasemen Liga Inggris masih terpaut cukup jauh.

Leicester City saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin, sementara Arsenal harus puas di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin.

Meskipun Leicester City saat ini berada di peringkat klasemen yang lebih baik daripada Arsenal, namun tim berjuluk Si Rubah ini memiliki masalah serius dalam konsistensi permainan mereka.

Pasca libur akibat adanya pandemi virus corona, performa Leicester menurun drastis, mereka hanya sekali menang dalam lia laga.

Kondisi ini tentu akan sangat menguntungkan Arsenal. Arsenal sendiri saat ini berada dalam kondisi yang cukup bagus.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kebobolan.

Rekor head to head Leicester City saat bertemu dengan Arsenal cukup berimbang, dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, tiga kali Arsenal mampu meraih kemenangan, begitu juga dengan Leicester yang bisa mencuri tiga kali kemenangan juga.
Sementara satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Link Live Streaming Arsenal Vs Leicester City

Pertandingan: Arsenal Vs Leicester City
Tempat: Emirates Stadium
Liga: Premier League
Hari: Rabu, 8 Juli 2020
Jam: 02.15 WIB
Live Streaming: MolaTV
Link live streaming

LIGA.ID

Tinggalkan komentar