Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs Liverpool, 19 Desember 2020

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace Vs Liverpool dapat disaksikan di stasiun tv online Mola TV pada hari Sabtu ini.

Pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool merupakan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 yang akan digelar pada hari Sabtu (19/12/2020) di kandang Crystal Palace, Selhurst Park Stadium.

Link live streaming Crystal Palace Vs Liverpool akan Liga.ID sertakan di akhir artikel ini.

Di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil melewati tantangan berat dari Tottenham dengan menumbangkan klub asuhan Jose Mourinho tersebut dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-26 dan Roberto Firmino di menit ke-90, sementara gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min di menit ke-33.

Dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham ini, Liverpool berhasil merebut posisi pertama klasemen Liga Inggris dari Tottenham.

Peringkat pertama yang diraih dengan susah payah oleh Liverpool melalui perjuangan keras melawan Tottenham ini tentu tidak akan dilepaskan begitu saja oleh Liverpool.

Dan tentu saja target pasukan Jurgen Klopp berikutnya adalah dengan melumat Crystal Palace di pertandingan malam hari ini.

Musim lalu, Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino, sementara satu gol balasan Crystal Palace saat itu dicetak oleh Wilfried Zaha.

Head To Head Crystal Palace Vs Liverpool Di Liga Inggris

Crystal Palace menang 5 kali pertandingan

Liverpool memenangkan 14 kali pertandingan

Dan tiga pertandingan berakhir dengan imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada tanggal 24 Juni 2020 lalu di kandang Liverpool, saat itu Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace.

Jadwal Pertandingan Crystal Palace Vs Liverpool

Pertandingan: Crystal Palace Vs Liverpool

Kompetisi: Premier League, pekan ke-14

Stadion: Selhurst Park (Crystal Palace)

Kick off: Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 19.30 WIB

Live Streaming: TV Online Mola TV

Link siaran langsung

Tinggalkan komentar