Link Live Streaming Liga Italia Parma Vs Inter Milan, Senin 29 Juni 2020

Link live streaming Liga Italia yang mempertandingkan dua tim besar Liga Italia, Parma Vs Inter Milan.

Link live streaming Parma Vs Inter Milan tersebut dapat dilihat melalui link live streaming beIN Sports dan juga link live streaming vidio.com yang ada di bawah artikel ini.

Laga pekan ke-28 Liga Italia Serie A ini bisa dikatakan sangat penting bagi kedua tim, karena hasil dari pertandingan ini akan dapat mempengaruhi posisi mereka di papan klasemen Liga Italia Serie A 2019-2020.

Inter Milan yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia tentu tak ingin begitu saja menyerah dan kehilangan poin.

Meskipun Inter Milan sudah tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua yang dihuni oleh Lazio dan tertinggal 11 poin dari Juventus yang ada di peringkat pertama yang membuat harus tertinggal dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Itali Serie A, namun posisi ketiga tetaplah harus dipertahankan agar jatah bermain di Liga Champions musim depan tidak hangus.

Inter Milan sendiri saat ini hanya unggul empat angka saja dari Atalanta yang ada diperingkat keempat.

Tak berbeda jauh dengan Inter Milan, kemenangan sangat dibutuhkan oleh tuan rumah Parma, karena posisi Parma yang ada diperingkat kesembilan tidaklah terlalu aman.

Selain itu Parma juga masih memiliki kesempatan untuk menaikkan peringkat mereka, asalkan dapat meraih kemenangan secara konsisten.

Jika hal itu terjadi, tak hanya naik peringkat yang akan didapatkan oleh Parma, tapi ambisi mereka untuk bermain di kancah Eropa juga dapat terwujud.

Link Live Streaming Parma Vs Inter Milan

Pertandingan: Parma vs Inter Milan
Tanggal: Senin, 29 Juni 2020
Kick-off: 02:45 WIB
Tempat: Stadion Ennio Tardini
Link Live Streaming
Live Streaming Parma Vs Inter Milan di beIN Sports
Live Streaming Parma Vs Inter Milan di Vidio.com

Tinggalkan komentar