Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal Di Pertandingan Carabao Cup

Link live streaming Liverpool Vs Arsenal yang akan tersedia di Mola TV pada hari Jumat (02/10/2020) pukul 01.45 WIB dini hari.

Pertandingan Liverpol Vs Arsenal dini hari ini merupakan pertandingan Carabao Cup yang akan menjadi pertemuan ketiga kalinya bagi kedua tim di kurun waktu satu bulan terakhir ini.

Sebelum bertemu di Carabao Cup dini hari ini, Liverpool dan Arsenal telah bertemu di ajang Community Shield dan juga di Liga Inggris.

Di ajang Liga Inggris, Arsenal yang melawat ke kandang Liverpool, takluk dengan skor 1-3. Padahal di pertandingan tersebut Meriam London berhasil unggul terlebih dahulu.

Tentu saja hasil pertemuan terakhir ini membuat mental Liverpool lebih percaya diri daripada mental pasukan Arsenal.

Mental Arsenal tentu masih dibayangi oleh trauma kecemasan akibat kekalahan sebelumnya di tempat pertanidngan yang sama.

Pertandingan yang sarat gengsi ini tentu akan menjadi pertandingan yang menarik di dini hari ini, karena baik Jurgen Klopp maupun Mikel Arteta tentu ingin dapat meraih kemenangan.

Namun kedua pelatih kawakan ini juga diyakini tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya, karena di akhir pekan nanti, Liverpool dan Arsenal masih akan bertanding di ajang yang lebih bergengsi, Liga Inggris.

Dalam pertandingan Carabao Cup antara Liverpool Vs Arsenal ini, Liverpool sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jordan Henderson, Joel Matip, Thiago Alcantara hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Joel Matipbaru bisa bermain saat Liverpool bermain melawan Everton, sementara Thiago Alcantara tidak bisa bermain karena masih harus melakukan karantina mandiri akibat terpapar virus covid-19.

Sedangkan di Arsenal, Mikel Arteta diprediksikan akan meberikan kesempatan bermain kepada penjaga gawang barunya, Runar Alex Runarsson yang memang belum pernah sekalipun bermain di tim inti.

Sementara di posisi penyerang, Arteta diprediksikan akan menurunkan Eddie Nketiah sebagai ujung tombak Arsenal untuk mendobrak lini pertahanan Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool:

Adrian; N Williams, Gomez, Van den Berg, Tsimikas; Jones, Grujic, Shaqiri; Elliott, Minamino, Origi

Arsenal :

Runarsson; Saliba, Gabriel, Kolasinac; Cedric, Willock, Ceballos, Saka; Pepe, Nketiah, Nelson

Live Streaming

Pertandingan: Carabao Cup

Hari: Jumat, 02 Oktober 2010

Kick off: 01.45 WIB

Live Streaming: Mola TV
Live Streaming Mola TV

Tinggalkan komentar