Manchester United Vs Luton Town, 4-0
Manchester United Vs Luton Town, 4-0

Jadwal Manchester United di pekan ini akan diawali dengan melawat ke kandang tim Divisi Championship, Luton Town di kancah Carabao Cup atau Piala Liga musim 2020-2021.

Pertandingan Luton Vs MU ini akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Mola TV.

Untuk link live streaming Luton Vs MU bisa dilihat di bawah tulisan ini.

Pertandingan Carabao Cup Luton Town Vs Man United akan digelar di Stadion Kenilworth Road pada Selasa (22/9/2020) malam waktu setempat atau Rabu (23/9/2020) dini hari pukul 02.15 WIB.

Pertandingan melawan Luton ini akan dijadikan momentum kebangkitan Setan Merah, setelah sebelumnya Man United harus menerima kenyataan pahit setelah dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-3 di Old Trafford.

“Kami akan membuat beberapa perubahan,” ungkap Ole seperti yang dilansir laman resmi The Red Devils.

Meskipun membutuhkan kemenangan sebagai obat kekecewaan setelah kalah di pertandingan sebelumnya, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, tetap akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

“Beberapa pemain membutuhkan waktu bermain dan kami juga melihat bahwa kami lemah dalam hal ketajaman,” jelas Ole yang mengindikasikan akan mengubah susunan pemain di lini depan Manchester United nanti.

Meskipun Luton Town bermain di kasta liga yang lebih rendah daripada Manchester United, namun Ole tetap meminta para pemainnya waspada karena Luton merupakan tim bagus dan mengawali perjalanan awal kompetisi dengan sangat bagus.

“Mereka memulai musim dengan sangat baik. Sebelumnya mereka telah mengalahkan Norwich dan Reading di ajang ini serta menang atas Barnsley dan Derby di liga,” tutur Solskjaer.

Live Streaming Luton Vs MU

Kompetisi: Carabao Cup / Piala Liga Inggris
Pertandingan: Luton Town Vs Manchester United
Hari: Rabu, 23 September 2020
Jam: 02.15 WIB

Siaran langsung: Live Streaming Mola TV
Link Luton Vs MU >>

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here