Selebrasi pemain Manchester City usai cetak gol
Selebrasi pemain Manchester City usai cetak gol

Jangan lewatkan, link live streaming Manchester City Vs Liverpool tersedia di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan big match Liga Inggris pekan ke-8 akan menghadirkan pertandingan klasik antara Manchester City Vs Liverpool.

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua tim.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool ini dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV yang akan kami berikan di bagian akhir artikel ini.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini akan memainkan laga City Vs Liverpool ini sebagai pekan ke-7.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tentu saja mengincar kemenangan di pertandingan ini agar posisi City di klasemen Liga Inggris dapat terkatrol naik setidaknya masuk ke dalam area 10 besar.

Posisi Manchester City di klasemen Liga Inggris saat ini tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Sementara itu bagi Liverpool, kemenangan atas Manchester City akan dapat membuat tim asuhan Jurgen Klopp ini kembali menempati puncak klasemen Liga Inggris yang saat ini berhasil direbut oleh Leicester City.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 16 poin, dengan tambahan tiga poin, maka akan dapat membuat Liverpool merengsek naik ke peringkat pertama dengan koleksi 19 poin dan unggul satu poin dari Leicester City.

Link Live Streaming Manchester City Vs Liverpool

Pertandingan: Liga Inggris pekan ke-8

Stadion: Stadion Etihad

Kick-off: 23.30 WIB

Siaran langsung: Live Streaming Mola TV

Link Manchester City Vs Liverpool

Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool

Di pertandingan ini, Manchester City akan mengusung formasi 4-3-3, sementara Liverpool akan mengusung formasi unik 4-2-2-2.

Susunan pemain:
Manchester City (4-3-3):
Ederson Moraes, K. Walker, Ruben Dias, A. Laporte, Joao Cancelo, K. De Bruyne, Rodri, I. Gundogan, F. Torres, Gabriel Jesus, R. Sterling

Cadangan: John Stones, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen, Bernardo Silva, Phil Foden, Eric Garcia

Pelatih: Guardiola

Liverpool (4-2-2-2):
Alisson, A. Robertson, J. Gomez, J. Matip, T. Alexander Arnold, G. Wijnaldum, J. Henderson, Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota, Roberto Firmino.

Cadangan: James Milner, Naby Keita, Adrian San Miguel del Castillo, Curtis Jones, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Nathaniel Phillips

Pelatih: J. Klopp

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here