Bruno Fernadnes dan Paul Pogba
Bruno Fernadnes dan Paul Pogba. Sumber: Twitter/ManUtd

Link live streaming Manchester United Vs LASK akan dapat disaksikan secara langsung melalui link situs vidio.com maupun dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.com

Link live streaming MU Vs LASK ini akan tersedia pada hari Kamis (6/8/2020) dini hari mulai pukul 02.00 WIB, sesuai jam pertandingan MU Vs LASK yang telah ditetapkan oleh UEFA.

Selain dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com, siaran langsung MU Vs LASK ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV secara grais.

Di lanjutan babak 16 besar Liga Europa ini, Manchester United hanya membutuhkan hasil seri atau kalah tidak lebih dari 5 gol dari klub Austria ini.

Di pertemuan pertama lalu, MU berhasil mencukul LASK lima gol tanpa balas, sehingga di pertemuan kedua yang akan digelar di Old Trafford ini pekerjaan MU menjadi jauh lebih ringan.

Jika MU berhasil lolos dari babak 16 besar, maka MU akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara wakil Turki, Istanbul Basaksehir dengan klub Denmark, Kopenhagen. Pada pertermuan pertama, Istanbul Basaksehir mengemas kemenangan tipis 1-0.

Di pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer yang tak lain adalah manajer Manchester United diprediksi akan mengubah skuadnya di pertandingan kali ini.

Sejumlah pemain muda dan nama-nama yang tidak dimainkan di Liga Inggris kini masuk dalam daftar pemain Manchester United yang akan dimainkan di Liga Europa melawan LASK.

Manchester United tentu memiliki tekat yang sangat kuat agar dapat memenangi pertandingan ini yang kemudian akan mengantarkan Setan Merah ke babak perempat final, karena liga Europa menjadi satu-satunya turnamen yang bisa dimenangi The Red Devils pada musim ini jika tidak ingin kembali nihil gelar.

Link Live Streaming MU Vs LASK

6 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB
Manchester United vs LASK
Link Live Streaming >>

Selain dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com, laga MU vs LASK ini juga dapat disaksikan secara gratis melalui stasiun televisi SCTV di layar kaca kalian.

Jadwal Siaran Langsung MU Vs LASK di SCTV

6 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB
MU vs LASK
Siaran Langsung SCTV

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here