Link live streaming Manchester United Vs Southamton hari ini
Link live streaming Manchester United Vs Southamton hari ini

Hari Selasa (14/7/2020) dini hari, Manchester United akan bermain di Liga Inggris pekan ke-35 dengan menghadapi Southampton.

Link live streaming MU Vs Southampton ini akan ada di aplikasi MolaTV pada hari Selasa (14/7/2020) mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Jadi bagi kalian fans Manchester United, jangan sampai melewatkan link live streaming MU Vs Southampton ini ya…

Di pekan ke-35 ini Manchester United memiliki kesempatan yang bagus untuk dapat naik ke peringkat tiga dengan menggeser Leicester City dan Chelsea, asalkan MU dapat mengalahkan Southampton.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin, hanya selisih satu poin dari Leicester City yang saat ini bertengger di peringkat keempat dan selisih dua poin dari Chelsea yang saat ini berada di peringkat ketiga.

Jika Man United dapat mengalahkan Leicester, maka poin MU akan lebih tinggi daripada Leicester dan Chelsea.
MU akan mengoleksi 61 poin, Chelsea 60 poin dan Leicester 59 poin.

Dengan performa Manchester United yang seperti saat ini, maka bukan tak mungkin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan dapat mengalahkan Southampton.

MU saat ini menorehkan catatan manis dengan menjadi tim Liga Inggris yang tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saat di putaran pertama pada bulan September tahun lalu, Southampton berhasil menahan imbang MU dengan skor 1-1.
Meskipun pada saat pertandingan tersebut Southampton sempat tertinggal 0-1, namun pada akhirnya Southampton berhasil mencetak gol penyeimbang.

Namun tentu saja, di pertandingan tersebut Manchester United belum sekuat sekarang.

Bruno Fernandes belum bergabung dengan Manchester United, dan Paul Pogba juga belum bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera.

Di pertandingan pekan ke-35 dini hari nanti, pelatih Manchester United diperkirakan akan mempertahankan skuad the winning team yang mulai telah terbentuk, yang artinya Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang menjadi duet lini tengah paling berbahaya di Liga Inggris saat ini akan bermain di pertandingan MU Vs Southampton ini.

Southampton harus ekstra waspada di pertandingan ini, karena selain duet lini tengah Paul Pogba dan Bruno Fernandes, lini depan Manchester United juga akan menampilkan komposisi terbaiknya.

Marcus Rashford di kiri, Anthony Martial di tengah dan juga Mason Greenwood di kanan akan menjadi trisula mematikan bagi lini pertahanan Southampton.

Performa Mason Greenwood yang terus meningkat di beberapa pertandingan terakhir juga harus menjadi perhatian besar bagi para pemain belakang Southampton.

Perkiraan susunan Pemain MU Vs Southampton

Manchester United:
David de Gea; Luke Shaw, Lindelof, Harry Maguire, Aaron wan Bissaka; Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Marcos Rashford, Mason Greenwood; Martial

Southampton:
Alex McCarthy; Jack Stephens, Ryan Bertrand, Jan Bednarek, Yan Valery; James Ward-Prowse, Stuart Amstrong, Nathan Redmond, Pierre-Emile Hojberg; Danny Ings, Michael Obafemi

Link Live Streaming Manchester United Vs Southampton
Link siaran langsung MU lawan Southamton >>

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini