Link Live Streaming MU Vs West Ham
Link Live Streaming MU Vs West Ham

Link live streaming MU Vs West Ham akan dapat disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming MolaTV.

Pertandingan antara MU Vs West Ham yang akan berlangsung pada hari Rabu malam atau Kamis (22/7/2020) pukul 00.00 WIB akan menjadi kesempatan emas bagi Manchester United untuk dapat masuk ke posisi tiga besar di klasemen Liga Inggris.

West Ham yang akan menjadi musuh Manchester United di pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 nanti menduduki peringkat yang cukup jaih di bawah Manchester United.

Meskipun West Ham bisa dikatakan sebagai bukan lawan yang ringan, namun kesempatan Manchester United terbilang cukup besar.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer harus ekstra waspada terhadap mental para pemainnya, usai dikalahkan Chelsea denan skor telak 1-3 di semifinal Piala FA.

Performa penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea mendapatkan sorotan yang sangat tajam usai pertandingan MU Vs Chelsea. Saat itu, De Gea yang biasanya tampil sangat apik, melakukan dua kali blunder atau kesalahan fatal yang mengakibatkan dua gol mudah bagi Chelsea.

Namun Manchester United adalah sebuah tim besar dengan mental baja, kekalahan menyakitkan tersebut tentu harus segera dilupakan oleh punggawa Manchester United. Dan kesempatan untuk menebar kembali ancaman di Liga Inggris datang di pertandingan lawan West Ham United nanti.

Terlebih jika Manchester United mampu menang di pertandingan antara MU Vs West Ham nanti, sudah dipastikan Manchester United akan bertengger di tiga besar meskipun hanya beberapa jam, dan setidaknya akan mampu menggeser Leicester CIty dari peringkat keempat.

Chelsea yang menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris hanya unggul satu angka dari Manchester United.
Chelsea di hari yang sama namun di jam berbeada harus berhadapan dengan sang juara Liga Inggris musim ini, Liverpool.

Jika pertandingan antara Chelsea Vs Liverpool masih menjadi pertandingan bergengsi bagi Liverpool, tentu pelatih Liverpool saat ini, Juergen Klopp akan menurunkan skuad terbaiknya.

Kembali ke pertandingan Manchester United Vs West Ham United dini hari nanti, pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan balas dendam bagi Manchester United, karena di putaran pertama lalu, Manchester United harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor 0-2.

Head to Head MU Vs West Ham di dua musim terakhir:
22/09/2019:
West Ham United 2-0 Manchester United
13/04/2019: Manchester United 2-1 West Ham United
29/09/2018: West Ham United 3-1 Manchester United

Jadwal Link Live Streaming Manchester United Vs West Ham United

Hari: Rabu/Kamis
Tanggal: 22/23 Juli 2020
Jam: 00.00 WIB
Live Streaming: MolaTV
Link Siaran Langsung

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini