Link Live Streaming Napoli Vs AS Roma, Big Match Liga Italia

Link live streaming Napoli Vs AS Roma akan tersaji di dua TV online sekaligus yaitu di tv online RCTI Plus dan juga di tv online beIN Sports 2.

Link live streaming Napoli Vs AS Roma akan mulai aktif sesaat pertadingan big match Liga Italia pekan ke-30 tersebut segera dimulai.

Pertandingan Napoli Vs AS Roma akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus dan beIN Sports 2 sesaat setelah siaran langsung Parma Vs Fiorentina selesai.

Siaran langsung pertandingan antara Napoli Vs AS Roma akan digelar pada hari Senin (6/7/2020) dinihari mulai pukul 02.35 dari Stadion San Paolo, Napoli.

Napoli yang saat ini berada di peringkat ke-7 tentu akan berusaha mendapatkan poin maksimal di pertandingan ini. Karena dengan kemenangan yang akan diraih nanti, posisi Napoli akan dapat merangkan naik dua peringkat sekaligus dengan menggeser AC Milan dan AS Roma.

Dengan kemenangan, jumlah poin Napoli akan sama dengan jumlah poin yang dimiliki AS Roma, namun Napoli akan unggul head to head.

Bagi AS Roma, pertandingan lawan Napoli ini tidak kalah pentingnya.

AS Roma yang ada di peringkat kelima, tertinggal cukup jauh dari peringkat keempat yang saat ini dihuni oleh Atalanta.

Selisih poin sebanyak 12 poin tentu harus direduksi dengan cara meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan yang dilakoni AS Roma, termasuk saat melawan Napoli pada hari Senin dini hari nanti.
Namun tentu saja, AS Roma juga harus berharap agar Atalanta dapat tersandung di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Duel antara Napoli Vs AS Roma yang tersaji di hari Senin dini hari nanti juga akan menjadi duel bagi dua tim yang terluka.

Tuan rumah Napoli sedang terluka setelah dipertandingan pekan ke-29 telah dikalahkan oleh Atalata. Sedangkan kondisi AS Roma lebih parah lagi, karena dalam dua pertandingan terakhirnya, AS Roma menelan kekalahan, dari AC Milan dan Udinese.

Link Live Streaming Napoli Vs AS Roma, Senin Dini Hari

Jika sesuai jadwal, pertandingan Napoli Vs AS Roma ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming oleh RCTI Plus dan beIN Sports 2.

Berikut ini jadwal dan link live streaming di RCTI Plus dan di beIN Sports 2:

Hari: Senin, 6 Juli 2020
Jam: 22.10 – 00.20 WIB

Link Live Streaming: beIN Sports dan RCTI+
Live Streaming beIN Sports 2
Link live streaming Parma Vs Fiorentina beIN Sports 2

Live Streaming RCTI Plus
Link live streaming Parma Vs Fiorentina RCTI+

LIGA.ID

Tinggalkan komentar