Link Live Streaming Semifinal Badminton Anthony Ginting Vs Chen Long

Jadwal Olimpiade Badminton hari ini telah memasuki fase semifinal. Link live streaming pertandingan semifinal Anthony Ginting Vs Chen Long inipun telah tersedia di akhir artikel ini.

Menurut jadwal, pertandingan Anthony Ginting Vs Chen Long akan dimulai pada hari Minggu (1/8/2021) pukul 11.50 WIB. Pertandingan semifinal Olimpiade Badminton ini akan digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting Vs Chen Long diprediksikan akan berjalan sangat sengit karena perwakilan negara dari Indonesia dan China ini memiliki peringkat BWF yang hanya berbeda satu peringkat saja.

Peringkat rangking BWF Anthony Ginting saat ini menduduki peringkat kelima, sementara peringkat ranking Chen Long, yang berasal dari China menduduki peringkat keenam.

Meskipun unggul dalam peringkat BWF dan catatan head to head, namun Anthony Ginting tidak boleh menganggap remeh Chen Long.

Chen Long yang saat ini berusia 32 tahun merupakan pemain yang berpengalaman dan telah meraih medali emas di Olimpiade sebelumnya yakni di Olimpiade 2016 Brazil. Selain itu Chen Long juga merupakan pemain yang pernah meraih medali perunggu di Olimpiade 2012 London.

Anthony Ginting dan Chen Long tidak hanya sekali saja bertemu dalam duel panas laga badminton.

Kedua pemain ini sudah pernah bertemu dalam 12 pertandingan, dan hasilnya Anthony Ginting unggul mutlak atas calon lawannya nanti.

Dari catatan pertemuan atau head to head antara Anthon Ginting Vs Chen Long, Anthony Ginting unggul dominan dengan catatan kemenangan 8 dibanding 4.

Sementara itu bagi Anthony Ginting, Olimpiade 2020 Tokyo ini merupakan pengalaman pertamanya berlaga di event olahraga yang digelar dalam interval empat tahunan ini.

Link Live Streaming Anthony Ginting Vs Chen Long

Cara menonton semifinal badminton Anthony Ginting Vs Chen Long melalui link live streaming yakni bisa melalui situs Vidio.com ataupun melalui aplikasi Vidio.com.

Vidio.com sendiri mengelompokkan semua pertandingan Olimpiade, termasuk live streaming semifinal Badminton di Olimpiade Tokyo 2020 melalui channel Champions TV.

Link live streaming Anthony Ginting Vs Chen Long dapat disaksikan melalui link berikut ini. Namun vidio.com membatasi hanya pelanggan berbayar saja yang bisa menonton di aplikasi maupun situs video streaming asli Indonesia ini.

Sebagai alternatif, kalin juga bisa menonton siaran langsung pertandingan badminton Anthony Ginting Vs Chen Long melalui siaran langsung di stasiun televisi Indosiar.

Jadwal link live streaming dan siaran langsung pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton ini dapat disaksikan mulai pukul 11.50 WIB.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar