Link Live Streaming SPAL Vs AC Milan Hari Ini

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Link live streaming SPAL Vs AC Milan dapat dilihat melalui link yang ada di RCTI plus (RCTI+)

Link live streaming SPAL Vs AC Milan ini akan mulai aktif pada saat pertandingan akan segera mulai pada hari Kamis (02/07/2020) mulai pukul 02.30 WIB dini hari.

Dalam pertandingan yang akan digelar di di Stadion Paolo Mazza ini, AC Milan dikabarkan akan menurunkan Ibrahimovic yang telah kembali setelah cedera.

Ibrahimovic yang sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari delapan penampilan di Serie A menjadi salah satu pemain depan yang disiapkan oleh Pioli, selain Ante Rebic, Rafael Leao, dan juga Daniel Maldini.

“Ibrahimovic telah melakukan pemulihan dengan baik. Dia seperti singa yang selalu lapar. Dia telah mengikuti sesi latihan kemarin,” ungkap Pioli seperti yang dikutip dari laman resmi AC Milan.

AC Milan wajib meraih kemenangan ketika dalam pertandingan melawan SPAL ini, karena posisi mereka rawan disalip Parma dan Hellas Verona.

Link Live Streaming SPAL Vs Milan

Hari: Kamis, 02 Juli 2020
Waktu: 02.30 WIB
Tempat: Stadion Paolo Mazza
Link Live Streaming
Live Streaming SPAL Vs AC Milan di RCTI+

Dalam pertandingan ini, AC Milan akan diunggulkan, mengingat dalam empat pertemuan terakhir di LIga Italia Serie A, AC Milan selalu dapat mengalahkan SPAL.

Head to Head AC Milan Vs SPAL

01-11-2019, Milan 1-0 SPAL
27-05-2019, SPAL 2-3 Milan
30-12-2018, Milan 2-1 SPAL
10-02-2018, SPAL 0-4 Milan

Tinggalkan komentar