Lionel Messi Dan Luis Suarez Kepergok Makan Malam Bersama, Ngobrolin Klub Masa Depan Mereka?

Lionel Messi terlihat telah kembali ke Barcelona untuk pertama kalinya sejak megabintang Barcelona tersebut meminta kepada Presiden Klub dan pelatih Barcelona untuk keluar dari Barcelona.

Namun Lionel Messi tidak datang ke tempat latihan Barcelona yang memang masih libur, Messi terlihat meninggalkan sebuah restoran di Catalonia.

Lionel Messi ternyata tidak sendirian di restoran tersebut, tak menunggu Luis Suarez juga tampak meninggalkan restoran yang sama.

Cuplikan dari TV El Chiringuito menunjukkan Messi meninggalkan restoran dengan kendaraan hitam sementara Suarez mengikuti dengan kendaraan terpisah.

Reuni keduanya terjadi setelah agen Suarez, Alejandro Balbi, mengungkapkan bahwa masa depan pemain Uruguay itu bergantung pada tujuan Messi selanjutnya.

“Masa depan Messi akan berpengaruh karena mereka adalah teman baik, ” kata Balbi kepada TyC Sports melalui Goal.

“Ada banyak cinta persaudaraan di antara mereka; mereka tidak terpisahkan, selalu bersama.” lanjut agen Luis Suarez tersebut.

Saat bersama di Barcelona, ​​Messi dan Suarez telah memenangkan Liga Champions, LaLiga dan Copa del Rey.

Namun kekalahan Barcelona dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen mengubah semua cerita indah Messi dan Suarez.

Luis Suarez secara terang-terangan dipecat dan dipersilahkan untuk meninggalkan Barcelona secepatnya oleh pelatih baru Barcelona saat ini, Ronald Koeman.

Selang beberapa hari, giliran Lionel Messi yang meminta keluar dari Barcelona.

Tinggalkan komentar