Lionel Messi Pindah Ke Manchester City, Legenda Barcelona: Pep Guardiola Punya Kemampuan Manfaatkan Messi

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Salah satu legenda Barcelona, Rivaldo, meyakini jika Manchester City akan menjadi klub pilihan terbaik bagi Lionel Messi jika sang pemain tersebut pergi meinggalkan Barcelona.

Sebelumnya, Lionel Messi mengungkapkan bahkan dikabarkan telah menyatakan secara resmi kepada Presiden klub Barcelona bahwa dirinya ingin meninggalkan Barcelona.

Keputusan kepergian Messi dari Barcelona ini kabarnya dikarenakan Messi kecewa karena kata-kata pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, yang mengatakan bahwa hak istimewa Lionel Messi di Barcelona sudah tidak berlaku lagi sejak kedatangannya.

Rivaldo yang merupakan salah satu bintang Barcelona dimasa lalu yakin jika Lionel Messi akan bergabung dengan Manchester City bermain bersama lagi dengan mantan pelatihnya di Barcelona.

Guardiola melatih Barcelona antara 2008 dan 2012, dan di tangan Guardiola, penampilan Lionel Messi menjadi jauh lebih bersinar hingga Barcelona mampu memenangkan beberapa gelar juara.

Meskipun saat ini Messi telah berusia 33 tahun dan bukan usia yang muda lagi untuk seorang pemain sepak bola profesional, namun Rivaldo yakin jika nantinya Messi bermain di Liga Inggris, Messi akan dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan masih akan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga melebihi puncak permainannya saat ini.

“Dia (Lionel Messi) berusia 33 tahun tetapi kualitas dan bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan saya pikir dia masih memiliki beberapa tahun lagi di puncak. Dia bisa dengan cepat mulai bersinar di Inggris.

Guardiola memiliki pengetahuan mendalam tentang kemampuan Messi dan akan menemukan solusi untuk segera memasukkannya ke dalam tim dan mendapatkan yang terbaik darinya.

Saya bahkan membayangkan Guardiola membangun sisa timnya di sekitar Messi. Bakatnya bisa membuat perbedaan di mana saja dan kapan saja, dan saya yakin dia bisa menghasilkan penampilan yang memenangkan pertandingan di Premier League.” ungkap Rivaldo seperti yang dilansir dari Dailymail.

Lionel Messi menjadi sangat frustrasi setelah kegagalan Barcelona memenangkan trofi juara di musim ini, dan rasa frustasi tersebut diperparah dengan kekalahan 8-2 yang memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Tinggalkan komentar