Luis Milla Pilih Satria Tama Gantikan Posisi Kurnia Meiga

Satria Tama yang tampil sangat gemilang saat membela Timnas U-22 di SEA Games 2017 menjadi opsi terbaik bagi pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla terpaksa harus mencoret nama Kurnia Meiga dari skuat yang dibawa untuk berujicoba melawan Fiji di hari Sabtu (2/9/2017) nanti.

Kurnia Meiga yang selalu menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia beberapa tahun terakhir ini terpaksa dicoret karena saat ini Kurnia Meiga masih sakit.

Arema FC sebagai klub yang diperkuat Kurnia Meiga telah mengirimkan surat keterangan resmi kepada PSSI terkait sakitnya Kurnia Meiga ini. Sakitnya Kurnia Meiga ini tentu juga menjadi jawaban, kenapa pada laga Arema FC Vs PSM yang berlangsung kemarin (Rabu, 30/8/2017) nama Kurnia Meiga tidak masuk dalam line up Arema FC.

Karena waktu yang sudah sangat mepet, Luis Milla pun akhirnya harus bergerak cepat dan memilih penjaga gawang Timnas U-22, Satria Tama, untuk menggantikan posisi Kurnia Meiga.

Satria Tama yang tampil sangat gemilang saat membela Timnas U-22 di SEA Games 2017 menjadi opsi terbaik bagi pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” tutur Luis Milla seperti yang dilansir dari Bola.net (30/8/2017).

Satria Tama akan bersaing dengan Andritany Adhiyasa untuk memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang nomor 1 di skuad Timnas Senior Indonesia saat menghadapi Timnas Fiji.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Fiji ini sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) pukul 16.00 WIB.