Luis Milla Sebut Riko Simanjuntak Pemain Yang Cepat

Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak

Nama Riko Simanjuntak tampaknya akan segera berada di daftar nama pemain Timnas U-23 yang akan dicoba oleh Luis Milla.

Sinyal pemanggilan Riko Simanjuntak oleh Luis Milla ini terlihat saat Luis Milla menjadi pembicara dalam acara Indonesia Sport Expo & Forum di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Dalam acara tersebut, Luis Milla menyebutkan kelebihan sepak bola Indonesia yang akan bisa menjadi senjata utama Timnas Indonesia untuk bersaing di kancah sepak bola Asia.

“Potensi yang dimiliki Indonesia adalah kecepatan, Saat ini, Indonesia memiliki banyak pemain yang punya kecepatan. Ada Febri (Febri Hariyadi), Saddil (Saddil Ramdani), dan Riko” tutur juru taktik Timnas Indonesia asal Spanyol yang juga mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Performa Riko Simanjuntak yang saat ini memperkuat Persija Jakarta memang sedang menanjak pesat. Pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara ini bbaru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik versi APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia).

Namun meskipun sempat menyebut nama Riko Simanjuntak, Luis Milla tidak memberikan kepastian mengenai pemanggilan Riko Simanjuntak ini.

Publik sepak bola Indonesia sendiri mengharapkan agar pemain sayap Persija Jakarta ini mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kehebatannya di Timnas Indonesia dan dapat masuk ke skuat Timnas Piala AFF 2018.