Luke Shaw Bangga Rekor Tak Terkalahkan MU Terjaga, Tapi Lebih Bahagia Kalau Bisa Menang

Punggawa Manchester United, Luke Shaw mengaku sangat bangga dengan rekor tak terkalahkan yang dipegang oleh Manchester United saat ini.

Di pertandingan terakhirnya saat Manchester United melawat ke Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (20/06/2020) lalu, Manchester United mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Meski Luke Shaw dan rekan-rekannya tertinggal terlebih dahulu dari tim tuan rumah, namun mental juara Manchester United tetap terjaga. Man United kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit ke-81 melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes.

Hasil tersebut membuat Manchester United tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, dan rekor tersebut membuat Luke Shaw bangga.

Namun ternyata menurut Luke Shaw ada yang lebih penting lagi daripada rekor tak terkalahkan tersebut, yaitu bisa meraih kemenangan daripada hasil seri seperti yang didapat saat melawan Tottenham.

“Sekarang kami perlu berusaha lebih keras. Rekor tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan tetap terjaga, tetapi kami perlu bisa menghindari hasil seri dan lebih banyak meraih kemenangan” ungkap Luke Shaw.

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 46 poin dari 30 pertandingan.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

MU masih harus berjuang lebih keras agar dapat menggeser Chelsea dari peringkat keemapt agar di musim depan bisa berlaga di kompetisi antar klub Eropa, Liga Champions.

2 pemikiran pada “Luke Shaw Bangga Rekor Tak Terkalahkan MU Terjaga, Tapi Lebih Bahagia Kalau Bisa Menang”

Tinggalkan komentar