Madura United Berikan Tawaran Rp 2 Miliar Kepada Andik Vermansah, Mampukah Pemain Timnas Ini Menolaknya?

Kontrak Andik Vermansah dengan Selangor FA yang telah habis di akhir bulan ini membuat beberapa klub Malaysia maupun Indonesia “ngiler” untuk mendapatkan pemain yang juga menjadi pilar Timnas Indonesia ini.

Kabar terakhir adalah, klub Liga 1 yang bermarkas di Madura, Madura United dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar Rp 2 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Bola.com (10/11/2017), Manajer Madura United, Haruna Soemitro, nama Andik Vermansah menjadi salah satu target pemain buruan mereka.

“Saya beri tawaran menarik untuk Andik main di Madura. Judulnya Madura United ngiler dengan Andik. Kalau dilepas 2 miliar, mereka jual saya beli. Selain Andik Vermansah, nanti adalah (pemain lain),” ucap Haruna.

Andik Vermansah sendiri beberapa hari lalu telah menegaskan jika dirinya masih belum mau pulang ke Indonesia untuk memperkuat salah satu klub Liga 1 karena merasa masih trauma dengan buruknya pengelolaan liga profesional di Indonesia tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Superball.id (9/11/2017), Andik Vermansah masih ingin melanjutkan karirnya di Malaysia.

“Kembali ke Indonesia bukanlah pilihan utama saya saat ini karena saya masih ingin bermain di negara ini (Malaysia) musim depan,” ujar Andik.

Kontrak yang diajukan oleh Madura United tersebut sebenarnya memang tidak sebanding dengan kontrak yang didapatkan Andik di Selangor FA.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com (2/11/2017), kontrak winger Timnas Indonesia di Selangor FA diperkirakan ada di kisaran angka 3 juta ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 9.7 miliar.

Jadi mampukah tawaran Rp 2 Miliar yang diajukan oleh Madura United tersebut menggoyahkan tekad Andik Vermansah untuk tetap berkarir di Malaysia?