Man of The Match Derby Vs Manchester United: Odion Jude Ighalo

Man of the match pertandingan antara Derby County Vs Manchester United jatuh ke penyerang baru Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo memang pantas mendapatkan gelar sebagai Man of The Match di pertandignan Derby Vs Manchester United ini, kerja kerasnya telah menyumbangkan dua gol untuk kemenangan tiga gol tanpa balas Manchester United atas Derby.

Baca: Hasil Pertandingan Derby County Vs Manchester United, Ighalo Borong 2 Gol

Usai pertandingan ini, Odion Ighalo mengatakan jika dia sangat senang dengan hasil pertandingan ini, dan berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer yang telah percaya kepada dirinya untuk bermain sejak menit pertama.

Ya, dalam pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer memang membuat strategi yang sedikit berbeda.

Ole biasanya memasukkan Odion Ighalo pada babak kedua sebagai pengganti Anthony Martial ataupun Greenwood, namun di pertandingan ini, Odion Ighalo diturunkan oleh pelatih Manchester United sejak menit pertama.

Kepercayaan yang diberikan oleh Ole tersebut benar-benar tak disia-siakan oleh penyerang asal Nigeria ini dengan mencetak dua gol ke gawang Derby.

Nama Odion Ighalo saat ini tercatat sebagai pemain Nigeria pertama di Manchester United yang berhasil mencetak tiga gol dari dua kali penampilan.

Cuplikan Gol Kedua Odion Ighalo

Tinggalkan komentar