Manchester United Bisa Bernapas Lega Terkait Masa Depan Alexis Sanchez

Status Alexis Sanchez di musim mendatang membuat para petinggi Manchester United harus berpikir keras.

Alexis Sanchez yang dimusim datang akan segera pulang ke Old Trafford setelah menyelesaikan masa pinjaman di Inter Milan akan dapat membuat beban keuangan Manchester United semakin tinggi, karena pemain bintang Manchester United ini memiliki gaji yang cukup tinggi.

Inter Milan sendiri tidak berminat untuk memperpanjang masa pinjaman ataupun membeli Alexis Sanchez karena selama memperkuat Inter Milan, pemain ini tidak memberikan kontribusi yang berarti bagi klub sekota AC Milan tersebut.

Manchester United sebenarnya memiliki beberapa opsi untuk Alexis Sanchez, salah satunya adalah menjual pemain berkebangsaan Chili tersebut ke klub lain.

Saat ini ada beberapa klub yang sudah berminat untuk mendatangkan Alexis Sanchez karena harga Alexis Sanchez cukup terjangkau, yaitu hanya sebesar 18 juta pound atau sekitar Rp 362 miliar.

Kabar terbaru yang dapat membuat Manchester United sedikit bernapas lega terkait masa depan Alexis Sanchez ini adalah adanya kabar ketertarikan West Ham United kepada Alexis Sanchez.

West Ham dirumorkan telah menghubungi agen Alexis Sanchez dan menanyakan beberapa hal terkait sang pemain.

Namun meskipun berharga murah dan terjangkau bagi kantong West Ham United, ada satu permasalahan yang bisa membuat rencana transfer Alexis Sanchez dari Manchester United ke West Ham ambyar.

Yaitu gaji Alexis Sanchez yang sangat tinggi untuk klub sebesar West Ham.
Di Manchester United, Alexis Sanchez menerima gaji sebesar 26 juta pound atau setara Rp 523 miliar per tahun.
Tetapi jika Alexis Sanchez mau menurunkan standar gajinya, tentu West Ham akan dengan senang hati menjadi labuhan berikutnya bagi Alexis Sanchez.

Bagaimana jika Alexis Sanchez tidak laku?
Ole Gunnar Solskjaer memiliki opsi lain jika seandainya Alexis Sanchez tidak laku dan harus tetap menjadi bagian dari skuad Manchester United di musim depan.

Ole sebenarnya telah berniat untuk memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Pelatih Manchester United ini menilai jika Alexis Sanchez sebenarnya memiliki potensi yang masih bisa dimanfaatkan oleh Manchester United dan layak untuk diberikan kesempatan kedua untuk membela klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Tinggalkan komentar