Manchester United dan David De Gea Sepakati Perpanjangan Kontrak

foto david de gea kiper manchester united
foto david de gea kiper manchester united

Kiper utama Manchester United, David De Gea akhirnya menyepakati kontrak baru bersama Manchester United untuk durasi enam tahun kedepan.

De Gea dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 375 ribu poundsterling, yang menjadikannya sebagai kiper dengan bayaran tertinggi dalam dunia sepak bola.

Kiper Manchester United berusia 28 tahun sempat menunda perpanjanagan kontrak bersama Manchester United selama beberapa pekan, hal ini ditengerai karena De Gea dan Manchester United belum sepakat mengenai gaji yang akan didapatkan oleh kiper asal Spanyol tersebut.

David De Gea bermain cukup apik di pertandingan pramusim Manchester United di kompetisi ICC 2019. Pertandingan ICC 2019 antara Manchester United Vs Inter Milan tersebut dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United sempat dikabarkan tidak akan diperpanjang oleh Manchester United, hal ini dikarenakan sepanjang musim kompetisi Liga Inggris 2018/2019, penampilan De Gea sempat menurun.

Dengan kepastian kontrak perpanjangan David De Gea ini sekaligus memupuskan rumor kepindahan penjaga gawang utama Manchester United ini ke Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here