Berita Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United
Berita Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United akhirnya telah mengumumkan kesepakatan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP ke Manchester United.

Melalui situs resminya, Manchester United mengumumkan jika Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Sporting.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes.
Kesepakatan itu tunduk pada perjanjian medis dan persyaratan pribadi.
Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.” demikian bunyi pengumuman yang dikeluarkan oleh klub yang berjuluk Setan Merah tersebut

Setelah tercapainya kesepakatan ini, langkah Bruno Fernandes untuk bergabung dengan Manchester United hanya butuh selangkah lagi.

Pemain bintang Sporting CP yang telah lama diincar oleh The Red Devils ini dijadwalkan akan segera menjalani tes medis sebagai syarat menuntaskan kepindahan pemain ini ke Old Trafford

Performa Bruno Fernandes yang cemerlang selama membela Sporting dengan catatan telah mencetak 15 gol dan 14 assist dari 28 kali penampilannya di seluruh kompetisi dharapkan akan dapat membuat lini tengah Manchester United semakin kreatif dan produktif.

Terlebih lagi saat ini Manchester United sedang ditinggal oleh dua gelandang terbaiknya, Paul Pogba dan Scott McTominay, yang tengah didera cedera dan harus absen lama.

Hal inilah yang akhirnya membuat Manchester United rela harus merogoh kocek untuk mengeluarkan uang sebesar kurang lebih 80 juta euro agar Sporting mau melepas salah satu pemain bintangnya tersebut.