Manchester United Ditahan Imbang Sunderland

Manchester United gagal menang lagi, kali ini ini dalam pertandingan kedua Liga Inggris, Manchester United yang bertandang ke markas Sunderland,di Stadium of Light,ditahan imbang oleh tim tuan rumah.
Dalam melakoni dua pertandingan Premier League MU saat ini hanya mengantongi satu poin saja, yaitu kalah dari Swansea dan imbang melawan Sunderland.

Pada pertandingan melawan Sunderland, MU mampu unggul terlebih dahulu melalui Juan Matta di menit ke-17, setelah Valencia berhasil mengecoh Patrick Van Aanholt, dan kemudian ia mengirimkan umpan silang mendatar yang disambut dengan baik oleh Juan Matta yang berdiri tidak terkawal.

Namun keunggulan Manchester United atas Sunderland itu tidaklah berlangsung lama karena di menit ke-30 Sunderland berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan Connor Wickham yang tidak dapat diantisipasi David De Gea.

Pada babak kedua permainan kedua tim semakin terbuka, jual beli serangan pun dilancarkan bergantian oleh para pemain Manchester United dan pemain Sunderlad, namun sampai peluit babak akhir kedua dibunyikan, baik MU maupun Sunderland tidak dapat menambah gol.

Hasil statistik pertandingan sepanjang pertandingan itu, MU melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha, sementara Sunderland melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Berikut susunan pemain Sunderland Vs Manchester United

Sunderland: 25-Vito Mannone; 3-Patrick Van Aanholt, 5-Wes Brown, 16-John O’Shea, 27-Santiago Vergini; 6-Lee Cattermole, 7-Sebastian Larsson, 8-Jack Rodwell (14-Jordi G√≥mez 64), 10-Connor Wickham, 30-William Buckley (4-Liam Bridcutt 79); 9-Steven Fletcher (17-Jozy Altidore 77)
Manajer: Gus Poyet

Manchester United: 1-David De Gea; 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling (38-Michael Keane 44), 42-Tyler Blackett; 8-Juan Mata, 18-Ashley Young, 23-Tom Cleverley, 24-Darren Fletcher (11-Adnan Januzaj 63), 25-Antonio Valencia; 10-Wayne Rooney, 20-Robin van Persie (19-Danny Welbeck 63)
Manajer: Louis van Gaal