Suporter Manchester United di Old Trafford
Suporter Manchester United di Old Trafford

Hasil mengecewakan kembali dipetik oleh Manchester United dalam satu minggu terakhir ini.

Setelah kalah 0-2 dari Liverpool pada hari Minggu (19/1/2020) lalu, hari Kamis (23/1/2020) ini Manchester United kembali menelan kekalahan dari Burnley dengan skor 0-2 juga.

Lebih parahnya lagi, kekalahan Manchester United dari Burnley ini ditelan klub berjuluk Setan Merah ini saat bermain di kandang mereka, Old Trafford.

Hasil yang mengecewakan ini membuat para suporter Manchester United angkat kaki lebih awal dari Stadion Old Trafford sebelum pertandingan benar-benar berakhir.

Bahkan akibat kekalahan menyakitkan dari Burnley ini, tagar petinggi-petinggi Manchester United untuk keluar dari Manchester United menjadi trending topic di Twitter.

Tercatat ada tiga trending topic yang menyerukan agar para petinggi Manchester United seperti Ole Gunnar Solskjaer, Glazers dan Woodward untuk keluar dari manajemen Manchester United.

Dalam musim kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ini, Manchester United telah mencatatkan delapan kali kekalahan. Sebuah catatan yang sangat mengecewakan bagi klub sebesar Manchester United.

Terlebih lagi, klub sekota Manchester City ini hanya mencatatkan sembilan kali kemenangan saja sepanjang musim kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ini.

Video Suporter Manchester United Walkout dari Old Trafford