Manchester United Semakin Agresif Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Manchester United sepertinya tidak mau kehilangan momen begitu saja untuk bisa mendapatkan Jadon Sancho yang merupakan pemain bidikan utama di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Manchester United dikabarkan telah membuat terobosan dalam negosiasi untuk mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pihak MU dikabarkan berusaha untuk dapat memecahkan perbedaan isi kontrak yang diminta oleh Jadon Sancho dan juga agen pemain Timnas Inggris tersebut.

Jika kesepakatan pribadi ini telah tercapai, Manchester United akan memiliki jalan yang cukup terbuka untuk melakukan negosiasi nilai transfer Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund yang menginginkan Jadon Sancho tetap di skuad mereka untuk musim depan dikabarkan tidak akan melepas bintang mudanya tersebut dengan harga murah.

Borussia Dortmund telah menetapkan jika harga Jadon Sancho senilai 108 juta poundsterling.

Namun tentu saja MU akan menawar harga pemain sayap berusia 20 tahun tersebut. Pihak MU beralasan jika harga tersebut terlalu tinggi di kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat adanya pandemi virus corona ini.

Manchester United sendiri harus bergerak cepat untuk dapat segera menuntaskan saga transfer Jadon Sancho sebelum tanggal 5 Oktober 2020 yang merupakan tenggat batas akhir bursa transfer musim ini.

Tinggalkan komentar