Manchester United berhasil menekuk Manchester City dengan skor 4-2 pada derby Manchester yang berlangsung pada hari Minggu (12/4/2015) kemarin di Stadion Old Trafford.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub besar asal kota Manchester yang memiliki warna kebesaran berbeda, Manchester Merah dan Manchester Biru ini berlangsung sangat seru sejak dimulainya pertandingan hingga pertandingan berakhir.

MU, sang Manchester Merah harus menelan pil pahit ketika pertandingan baru berjalan 15 menit awal setelah gawang yang dijaga oleh David De Gea sukses dibobol oleh Sergio Aguero yang berhasil memanfaatkan umpan tarik di sisi kanan pertahanan Manchester United.

Foto Juan Matta dan Ashley Young, dua pencetak gol dalam derby Manchester, Manchester United vs Manchester City

Namun keunggulan tim tamu tersebut tidak bertahan lama, di menit ke-14, Ashley Young berhasil membobol gawang Manchester City yang dikawal oleh Joe Hart dengan tendangan dari jarak dekat setelah berhasil menerima umpan dari Ander Herrera.

Manchester United pun sedikit demi sedikit bermain lebih percaya diri dan mampu menguasai permainan, mental Manchester City di pertandingan derby ini terlihat tidak begitu bagus dan mampu dimanfaatkan oleh tim Setan Merah.

Sebelum babak pertama usai, MU berhasil unggul atas City, setelah Marouane Fellaini berhasil menyundul bola masuk ke gawang City. Pemain yang memiliki rambut khas ini berhasil mengoyak gawang City setelah memanfaatkan umpan lambung yang dilepaskan oleh Daley Blind.

Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung semakin sengit dan keras, total ada tiga kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit untuk para pemain Manchester City. Di babak kedua ini MU berhasil menambah dua gol yang dicetak oleh Juan Matta dan Chris Smalling, sedangkan City berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui gol yang dicetak oleh Sergio Aguero, dan pertandingan derby Manchester ini pun berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan Manchester United.