Manchester United Vs Aston Villa: Peluang MU Samai Poin Liverpool

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Di awal tahun 2021 ini jadwal Liga Inggris akan langsung disuguhi dengan pertandingan big match antara Manchester United Vs Aston Villa.

Jadwal pertandingan Manchester United Vs Aston Villa ini akan digelar pada hari Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu momen bagi Manchester United untuk bisa menyamai perolehan poin Liverpool yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Setan Merah saat ini hanya berjarak tiga poin dari Liverpool dan kemenangan atas Aston Villa akan membuat poin yang diperoleh oleh MU nanti akan sama dengan Liverpool.

Meskipun jumlah poin Liverpool dan Manchester United nanti akan sama, namun MU tidak akan bisa serta merta menggeser Liverpool dari puncak klasemen.

Hal ini karena MU memiliki selisih gol yang jauh lebih sedikit daripada Liverpool. MU saat ini hanya memiliki selisih gol sebanyak delapan, sedangkan Liverpool memiliki selisih gol sebanyak 17.

Performa Manchester United yang saat ini sedang menanjak dan tampil sangat meyakinkan akan menjadi modal penting bagi Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk menggilas Aston Villa di Old Trafford.

Manchester Untied saat ini mencatatkan belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir mereka dengan catatan enam kali menang dan tiga kali ditahan imbang oleh lawan-lawan mereka.

Terakhir, Manchester United meraih kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Wolverhampton. Gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford setelah menerima umpan Bruno Fernandes dari tengah lapangan di penghujung pertandingan.

Sementara itu Liverpool justru memiliki grafik menurun dalam permainan mereka.

Dalam dua laga terakhirnya, Liverpool ditahan imbang oleh lawan-lawan mereka dengan skor 1-1 dan 0-0.

Hasil pertandingan Liverpool yang kurang memuaskan inilah yang akhirnya membuat posisi Liverpool kini didekati oleh rival-rival mereka.

Kejar-kejaran antara Liverpool dan Manchester United ini akan semakin panas saat kedua tim ini bertemu pada tanggal 17 Januari 2021 nanti.

Kini Manchester United hanya perlu fokus terlebih dahulu dalam menghadapi Aston Villa, karena tim tamu juga sering menyulitkan tuan rumah.

Terlebih lagi di pertemuan terakhir antara MU Vs Aston Villa, Aston Villa berhasil mengungguli Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Berita Manchester United Vs Aston Villa

Manchester United Vs Aston Villa: MU Kehilangan Edinson Cavani

Prediksi Manchester United Vs Aston Villa, Ambisi Menuju Puncak Klasemen Liga Inggris

Tinggalkan komentar