Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Lorenzo Sanz, mantan presiden Real Madrid meninggal dunia pada hari Sabtu (21/3/2020) setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit karena terinfeksi virus Corona.

Lorenzo Sans yang meninggal dunia pada usia 76 tahun merupakan Presiden Real Madrid pada tahun 1995-2000. Selama masa periode kepemimpinannya, Real Madird berhasil menjadi juara Liga Champions sebanyak dua kali.

Seperti yang dilansir oleh BBC.com, kabar meninggalnya Lorenzo Sanz ini pertama kali diunggah di akun Twitter oleh putra Lorenzo Sans, Lorenzo Sanz Duran.

“Ayahku baru saja meninggal” tulis putra Lorenzo Sans.

“Dia tidak pantas mendapatkan tujuan ini dengan cara ini. Salah satu orang terbaik, paling berani, dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarga dan Real Madrid adalah hasratnya.” lanjut Lorenzo Sanz Duran di akun Twitternya.

Prestasi besar Lorenzo Sanz saat menjabat Presiden Real Madrid adalah kesuksesannya mendatangkan bintang-bintang besar saat itu seperti Roberto Carlos, Clarence Seedorf dan Davor Suker ke Santiago Barnebeu.

Era Lorenzo Sanz berakhir di tahun 2000-an setelah Lorenzo Sanz harus tersingkir karena kalah dari Florentino Perez saat pemilihan Presiden Real Madrid.

Tinggalkan komentar