Marcus Rashford Puji Kecerdikan Solskjaer

Marcus Rashford memuji kecerdikan strategi yang diracik oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United berhasil menang dengan skor 2-1 atas PSG di pertandingan Liga Champions Grup H.

Pertandingan PSG Vs Manchester United ini digelar pada hari Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes.

Manchester United berhasil menang atas PSG dengan skor 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik penalti dan juga melalui gol Marcus Rashford.

Sementara itu satu gol PSG dicetak melalui gol bunuh diri Anthony Martial.

Marcus Rashford yang juga menjadi bagian kemenangan Manchester United 19 bulan lalu di tempat yang sama mengaku sangat mengapresiasi kecerdikan Solskjaer.

“Saya pikir, Solskjaer melakukan sesuatu yang hebat hari ini” ungkap Rashford seperti yang dikuti dari situs resmi Manchester United.

“Strategi yang diterapkan memungkinkan kami untuk mengekspresikan diri kami di pertandingan tadi dan pertahanan kami cukup baik yang pernah kami lakukan. Tentu saja ini kemenangan besar dan waktu yang tepat bagi kami karena kami juga harus selalu meningkatkan performa kami” lanjut Rashford.

“Ini adalah kinerja yang baik dan kinerja yang harus banyak kami bangun. Saya selalu percaya pada tim, sebagai pemain, penting untuk percaya pada sistem yang diinginkan manajer untuk kami mainkan. Hari ini kami melakukannya dengan fantastis.” ujar pemain yang mencetak satu gol di pertandingan PSG Vs MU malam ini.

Marcus Rashford juga mengakui jika pertandingan melawan PSG adalah pertandingan yang sangat sulit karena mereka memiliki pemain-pemain yang hebat.

“Pertandingan ini sangat sulit. Mereka memiliki beberapa pemain luar biasa, Neymar, Mbappe, Di Maria.” tutup Marcus Rashford.

Konsistensi permainan Manchester United akan kembali diuji oleh tim besar di lanjutan laga Liga Inggris akhir pekan nanti saat MU harus menghadapi Chelsea.

Berita Marcus Rashford

3 Pemain Manchester United Yang Berkembang Pesat di Bawah Asuhan Ole Gunnar Solskjaer

2 Alasan Marcus Rashford Jadi Legenda Manchester United

Tinggalkan komentar