Marcus Rashford Tandatangani Kontrak Baru di Manchester United, Siap Untuk Bermain di Premier League 2019

Foto Marcus Rashford mencetak gol di pertandingan Manchester United Vs Liverpool
Foto Marcus Rashford mencetak gol di pertandingan Manchester United Vs Liverpool. Sumber: Premierleague.com

Pemain muda Manchester United yang sedang bersinar dalam 3 tahun terakhir, Marcus Rashford akhirnya telah dipastikan akan tetap memperkuat Manchester United di Premier League 2019 dan hingga empat tahun mendatang.

Kepastian Marcus Rashford tetap di Manchester United tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Manchester United, jika pemain depan Manchester United dan juga Timnas Inggris tersebut menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak sampai beberapa tahun kemudian.

Manchester United sebenarnya telah menjadi darah daging Marcus Rashford. Sejak usia tujuh tahun, pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut telah masuk dalam academy Manchester United dan telah bermain sebanyak 170 pertandingan bersama Manchester United.

Rashford mengaku sangat senang dengan kontrak yang diberikan oleh manajemen Manchester United dan juga jajaran pelatihnya yang dikepalai oleh Ole Gunnar Solksjaer.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan para staf-nya yang telah berbuat maksimal kepada saya. Mereka adalah tim pelatih yang sempurna yang selalu mendorong saya untuk selalu bisa mencapai kondisi terbaik saat bermain” ungkap Rashford seperti yang dilansir oleh manutd.com.

“Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk membantu mengembalikan klub ini ke tempatnya semula dan memberikan kesuksesan yang pantas bagi suporter Manchester United” lanjut Rashford.

Ole GUnnar Solksjaer mengatakan jika Marcus Rashford adalah pemain muda yang sudah sarat pengalaman dan merupakan salah satu talenta Inggris yang paling bersinar di masa sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here