Mario Balotelli Resmi Membela Liverpool

Liverpool secara resmi akhirnya menggaet striker AC Milan Mario Balotelli dengan harga $26,5 juta.
Brendan Rodgers dan Liverpool memang telah melepaskan striker andalan mereka Luis Suarez ke Barcelona, namun dengan gerak cepat Liverlpool berhasil mendapatkan striker hebat lainnya, dialah Mario Barwual Balotelli atau yang sering mendapat julukan Super Mario.

Bermain di Liverpool adalah pengalaman kedua Balotelli bermain di Liga Inggris. Sebelum hijrah ke AC Milan, Balotelli sempat bermain untuk Manchester City selama tiga tahun.

Kehilangan Luis Suarez dan mendatangkan Mario Balotelli menjadikan sebuah tanda tanya besar bagi kalangan pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, selain dari sisi teknis sepak bola yang skillfull dan harga, Balotelli dan Suarez mempunyai tipe sifat yang sama. Mereka berdua adalah sama-sama pemain yang temparemental di dalam dan di luar lapangan, sehingga tak jarang aksi mereka tersebut sering merugikan tim yang mereka bela.

Akankah Balotelli dapat berperan menggantikan Luis Suarez dalam mencetak gol? Sebagai informasi, di musim kemarin Suarez mampu melesakkan 31 gol dari 33 penampilannya bersama Liverpool.