Marouane Fellaini Positif Terinfeksi Virus Corona

Marouane Fellaini, mantan pemain Manchester United yang saat ini bermain di Liga Super China dilaporkan positif terinfeksi virus Corona.

Seperti yang dilaporkan oleh departemen keseahatan China propinsi Jinan, mantan pemain Manchester United berusia 32 tahun tersebut terkena COVID-19 setelah melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api e Jinan pada hari Jumat lalu.

Baca juga:Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Mauro Fellaini juga menulis pesan menyentuh yang dipostingnya melalui akun sosial medianya.

“Dear friends, saya telah diuji untuk coronavirus dan hasil tes saya positif. Terima kasih kepada para penggemar, staf medis dan klub untuk perawatan dan perhatian mereka. Saya akan mengikuti perawatan dan berharap untuk kembali ke permainan sesegera mungkin. Tolong semuanya tetap menjaga kesehatan.” tulis Mauro Fellaini

Mauro Fellaini yang telah menghabiskan waktu bermain di Liga Inggris selama 11 tahun dengan membela Everton dan Manchester United bergabung dengan klub Liga China, Shandong Luneng setelah tidak masuk dalam rencana permainan pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United melepas Mauro Fellaini pada tahun 2019 lalu setelah Shandong Luneng bersedia membayar kompensasi sebesar 10,4 juta poundsterling ditambah dengan gaji sebesar 235.ooo poundsterling per pekannya.

Baca juga: Paulo Dybala Jadi Pemain Ketiga Juventus Yang Terinfeksi Virus Corona

Sejak bermain dengan China Super League, Mauro Fellaini telah mencetak gol sebanyak 13 kali di semua laga.

Kompetisi China Super League sendiri telah dihentikan oleh pemerintah China menyusul semakin mewabahnya virus Corona di negeri Tirai Bambu tersebut.

Baca juga: Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Tinggalkan komentar