Martial Cedera, Solskjaer Bersiap Turunkan Odion Ighalo Lagi Saat Lawan Everton

Pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, bersiap akan menurunkan Odion Ighalo lagi untuk mengisi posisi penyerang Manchester United.

Hal ini tak lepas dari kondisi Anthony Martial yang sedang mengalami cedera paha pada sesi latihan pada hari Rabu lalu.

Tanda-tanda Manchester United harus kehilangan Martial di pertandingan lawan Everton nanti salah satunya adalah Martial tidak mengikuti latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

“Dia belum ikut pelatihan kemarin dan menjalani perawatan,” kata Solskjaer

Striker asal Prancis tersebut juga harus absen saat Manchester United menang 5-0 atas Club Brugge di laga putaran kedua Liga Europa.

Padahal, Anthony Martial telah menunjukkan performa yang luar biasa di tiga pertandingan terakhirnya bersama Manchester United dengan selalu mencetak gol ke gawang lawan.

Untuk memastikan kondisi Anthony Martial lebih lanjut, tim medis Manchester United akan melakukan tes kebugaran terlebih dahulu, terlebih cedera yang dialami oleh Martial bukanlah cedera harmstring biasa.

“Rencananya dia dan menjalani tes kebugaran. bukan hamstring-nya, itu pahanya sekitar lutut. “ujar Ole.

Meskipun harus kehilangan Anthony Martial saat melawat ke kandang Everton di pertandingan pekan ke-28 malam nanti, Ole sepertinya tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut, karena Manchester United saat ini memiliki penyerang penggantinya, yaitu Odion Ighalo.

Terlebih Ighalo yang diturunkan saat melawan Club Brugge, turut menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Manchester United.

“Odion jelas menunjukkan tipe striker seperti apa dia. Dia akan siap untuk hari Minggu,” ungkap Ole.

Cederanya Anthony Martial ini tentu saja membuat daftar pemain cedera yang ada di Manchester United semakin panjang.

Sebelumnya tim berjuluk Setan Merah ini harus kehilangan pemain-pemain pilar mereka seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Lee Grant akibat cedera panjang.

Tinggalkan komentar