Masa Depan Jesse Lingard di Manchester United, Dibuang Sayang?

Dalam pertandingan saat melawan Sheffield United, nama Jesse Lingard tidak masuk dalam tim inti maupun cadangan Manchester United.

Tidak adanya nama Jesse Lingard ini kemudian semakin menguatkan rumor jika pemain asli akademi MU tersebut akan segera meninggalkan klub yang telah membesarkanna di tahun ini.

Namun rumor terkait masa depan Jesse Lingard di MU yang akan meninggalkan MU di musim ini dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih MU tersebut menegaskan jika saat ini Manchester United masih akan melihat dan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan Jesse Lingard, karena pemain tersebut sedang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tempat di tim inti yang sudah tidak pernah dirasakannya sejak bulan Februari lalu.

Jesse Lingard terakhir bermain saat Manchester United berhadapan dengan Club Brugge di kompetisi Europa League di putaran pertama babak 32 besar, namun di pertandingan tersebut Lingard bermain sangat buruk, hingga harus kehilangan tempat saat MU melawan Watford di Premier League.

Dalam dua pertandingan terakhir MU saat melawan Tottenham dan Sheffield, Solskjaer tidak meminta Lingard melakukan pemanasan saat MU melawan Tottenham pekan lalu dan Lingard juga absen dari skuad Man United saat pertandingan melawan Sheffield United

Solskjaer mengonfirmasi jika di dua pertandingan tersebut, Jesse Lingard tidak sehat tetapi dia bisa saja bermain untuk perempat final Piala FA di Norwich pada hari Sabtu (27/6/2020).

“Minggu lalu Lingard jatuh sakit selama beberapa hari dan kita telah melakukan semua tes dan dia baik-baik saja.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer

“Lingard akan bermain saat pertandingan melawan Norwich, semoga dia bersiap untuk menendang karena dia telah mencetak gol vital bagi kami, dan telah menjadi pemain vital bagi kami. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saat ini dia terlihat sangat tajam dan fokus. ” lanjut Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kesempatan bermain Jesse Lingard di pertandigan MU Vs Norwich nanti.

Hal ini sepertinya menyiratkan jika Oleh Gunnar Solskjaer dan Manchester United masih enggan untuk membuang Jesse Lingard dari skuad MU yang masa kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Tinggalkan komentar