Mason Greenwood Jadi Pemain Tercepat Manchester United, Kalahkan Rashford dan James

Manchester United saat ini dihuni oleh banyak pemain muda dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Banyak para suporter Manchester United dan juga para pemain Manchester United yang beranggapan jika Daniel James dan Marcus Rashford adalah dua sosok pemain tercepat yang ada di Old Trafford saat ini.

Kecepatan Marcus Rashford yang luar biasa sudah teruji dan membuatnya sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Inggris.

Sedangkan kecepatan James menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Manchester United untuk merekrut pemain tersebut untuk bergabung dengan The Red Devils.

Namun siapa sangka, berdasarkan hasil pencatatan oleh Opta, pemain tercepat yang ada di Manchester United saat ini bukanlah Marcus Rashford maupun James, melainkan sosok pemain muda yang namanya saat ini juga sedang melambung, yaitu Mason Greenwood.

Melalui pernyataan resmi di website Manchester United, klub berjuluk Setan Merah ini mengatakan jika Mason Greenwood yang tak lain adalah produk asli akademi Manchester United ini adalah sosok pemain tercepat di Manchester United dengan mencatatkan waktu tercepatnya 37,60 km/jam.
Kecepatan berlari Mason Greenwood tersebut adalah yang paling cepat jika dibandingkan dengan pemain-pemain MU yang lain.

Satu-satunya pemain yang hampir menyamai kecepatan puncak berlari Mason Greenwood adalah pemain tengah Manchester United yag juga masih berusia muda, Fred.
Fred memiliki kecepatan berlari 37,29 km/jam.

Meskipun kecepatan puncak berlari James masih kalah dengan Greenwood, namun pemain asal Wales tersebut mencatatkan diri sebagai pemain Manchester United yang memiliki kecepatan berlari yang stabil.

Disusul kemudian oleh Marcus Rashford yang berada di urutan kedua dalam daftar keseluruhan dalam sembilan pertandingan liga sebelum mengalami cedera punggung.

Tinggalkan komentar