Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Penampilan impresif Mason Greenwood bersama Manchester United di musim ini akhirnya berhasil melirik mata pelatih Timnas Inggris, Gareth SOuthgate untuk memasukkan pemain muda ini ke skuad Timnas Inggris.

Seperti yang dilansir dari situs thefa.com, Gareth Southgate telah mengumumkan 24 nama pemain Timnas Inggris untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Islandia dan Denmark.

Dari 24 nama pemain tersebut, nama penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood menjadi satu dari tiga pemain debutan yang dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Senior.

Di musim kompetisi 2019/2020 lalu, Mason Greenwood menjelma menjadi pemain yang ditakuti oleh lawan-lawan Manchester United.

Di Liga Europa, Mason Greenwood sempat bersaing dengan Bruno Fernandes sebagai top skor MU. Mason Greenwood sukses mencetak lima gol dari sembilan kali penampilannya.

Sementara di Liga Inggris, Mason Greenwood dipercaya oleh pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memperkuat MU sebanyak 31 pertandingan.
Dari 31 pertandingan tersebut, Mason Greenwood berhasil mencetak 10 gol dan satu assits.

Penampilan Mason Greenwood di Piala Liga juga tak kalah impresifnya, meskipun hanya bermain sebanyak empat pertandingan, namun Mason Greenwood berhasil menampilkan kualitas permainan terbaiknya dengan catatan satu gol dan satu assists.

Sebagai pemain muda yang memiliki potensi tinggi, tak salah kiranya jika Gareth Southgate memberikan kesempatan kepada Mason Greenwood untuk masuk ke skuad timnas senior bersama rekan-rekannya yang lain seperti Marcus Rashford dan Harry Maguire.

Tinggalkan komentar