Media Malaysia Juluki Evan Dimas Sebagai Anak Ajaib

Sinar kebintangan Evan Dimas di Selangor FA mulai bersinar, hal ini tak lepas dari aksi Evan Dimas di lapangan saat membela Selangor FA di dua laga terakhir.

Minggu lalu, Evan Dimas ikut menyumbangkan satu gol saat Selangor FA berhasil menang 4-0 atas Kelantan FA.

Kemudian pada hari Rabu (6/6/2018) lalu, Evan Dimas kembali menyarangkan satu gol untuk tim, kali ini gol mantan pemain Bhayangkara FC tersebut dicetak ke gawang PKNS FC.

Gol tersebut terbilang sangat istimewa, karena sebelum mencetak gol, Evan Dimas melakukan solo run terlebih dahulu. Satu gol yang dicetak oleh Evan Dimas tersebut juga menjadi gol penentu kemenangan Selangor FA atas PKNS FC dengan skor 2-1.

Seperti yang dilansir oleh Bolasport.com (9/6/2018), usai menjalani dua pertandingan dengan gemilang, media Malaysia, Berita Harian, memberikan julukan kepada Evan Dimas sebagai ‘Anak Ajaib’.

Dalam judul berita yang dimuat oleh harian tersebut tertulis “Anak Ajaib mula tunjuk taring sebener (Anak Ajaib mulai menunjukkan tari sebenarnya)”.

Menanggapi penampilan gemilangnya di dua pertandingan terakhir dengan selalu mencetak gol ke gawang lawan, Evan Dimas mengatakan jika kemenangan yang diraih oleh tim-nya lebih penting daripada mencetak gol.

“Apapun yang penting bagi saya bukan mencetak gol, tetapi menghadiahkan kemenangan kepada tim,” kata gelandang andalan Timnas Indonesia ini.

Tinggalkan komentar