Menantikan Duet Paul Pogba Dan Bruno Fernandes di Skuad Manchester United

Manchester United dipastikan akan memiliki skuad yang sangat komplit saat menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (20/6/2010) dinihari nanti.

Berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, dimana Paul Pogba tidak pernah bisa diturunkan karena mengalami cedera cukup panjang ditambah kemudian cedera yang menghadang Marcus Rashford pada akhir tahun lalu yang beruntung kemudian kompetisi Premier League dihentikan karena adanya pandemi virus Corona, sehingga cederanya Marcus Rashford ini tidak terlalu berdampak buruk bagi Manchester Untied.

Kini saat musim kompetisi Premier League dimulai lagi, skuad Manchester United jauh lebih siap.

Paul Pogba sudah sembuh dari cedera, bahkan sudah diturunkan saat pertandingan ujicoba, dan juga Marcus Rashford yang juga telah fit dan telah siap bermain di kompetisi paling bergengsi di Inggris ini.

Khusus di lini tengah, duet antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes sangat dinantikan oleh fans Manchester United.

Tanpa Paul Pogba, kedatangan Bruno Fernandes sejak bulan Januari lalu telah membawa dampak positif yang luar biasa bagi Manchester United.

Tentu dengan hadirnya dua pemain ini di lini tengah Manchester United, aliran bola ke lini depan dan juga kreativitas serangan Manchester United akan jauh lebih mematikan daripada sebelumnya.

Di lini depan, Odion Ighalo masih memiliki kesempatan bermain bersama rekan-rekannya, tetapi tentu harus bersaing dengan para pemain depan Manchester United yang lain seperti Rashford, Martial dan Greenwood.

Di lini belakang, David De Gea akan menjadi penjaga gawang utamanya, dan kemudian akan dibantu oleh beberapa pemain belakang Manchester United yang lain seperti Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Bailly, Tuanzebe, Shaw dan Williams.

Berikut prakiraan skuad Manchester United di pertandingan Tottenham Vs Manchester United

Penjaga Gawang:
David De Gea, Sergio Romero;

Pemain Belakang:
Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Tuanzebe, Luke Shaw, Williams;

Pemain Tengah:
Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Juan Mata;

Pemain Depan:
Daniel James, Marcus Rashford, Antony Martial, Mason Greenwood, Odion Ighalo

LIGA.ID

Tinggalkan komentar