foto Pep Guardiola
foto Pep Guardiola

Ditengah kondisi Manchester City yang sedang tidak kondusif akibat keputusan UEFA yang memutuskan Manchester City di banned dari Liga Champions dan Liga Eropa, nasib para bintang dan pelatih Manchester City pun tak luput dari perhatian para suporter dan pengamat sepak bola.

Sudah tersiar kabar jika beberapa pemain bintang Manchester City, termasuk para pemain yang dipinjamkan ke klub lain dan pelatih Manchester City akan segera meninggalkan klub sekota Manchester United ini ke klub lain

Pep Guardiola Bersiap Pergi Dari Manchester City

Kelanjutan karir dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjadi perhatian utama para pecinta sepakbola, bahkan suporter rival Manchester City yaitu suporter Manchester United, sangat berharap Pep Guardiola menjadi pelatih Manchester United di musim mendatang.

Melalui media sosial, para suporter Manchester United meminta kepada manajemen Manchester United agar merekrut Pep Guardiola untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.
Keinginan suporter Manchester United tersebut tentu sangat beralsan, karena dibawah asuhan Ole, performa Manchester United masih belum stabil, bahkan di klasemen Liga Inggris, posisi Manchester United masih terlempar dari empat besar.

Namun keinginan suporter MU tersebut tentu akan sangat sulit terwujud, terlebih lagi Pep Guardiola yang pernah melatih Barcelona dan Bayern Munchen sebelum akhirnya melatih Manchester City ini pernah mengeluarkan pernyataan yang dapat membuat MU harus gigit jari.

“Setelah melatih City, saya tak akan melatih United,” demikian kata sosok asal Spanyol beberapa waktu lalu.

Meskipun pernah melontarkan pernyataan tersebut, kemungkinan Pep Guardiola menjadi pelatih Manchester United jika dilihat dari sisi bisnis masih sangat terbuka lebar, tergantung bagaimana negosiasi yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.