Mesut Ozil Bicara Tentang Virus Corona: Sepakbola Tidak Penting

Bintang Arsenal, Mesut Ozil menulis tentang virus Corona di dalam akun Twitternya.

Mesut Ozil mengatakan kepada para suporter sepakbola agar lebih fokus pada kesehatan dan keselamatan diri mereka di tengah wabah virus Corona yang melanda benua Eropa dan seluruh dunia.

Bahkan menurut Ozil, sepakbola saat ini bukanlah hal yang penting lagi bagi dirinya maupun penggemar olahraga sepakbola.

Yang terpenting saat ini menurut Mesut Ozil adalah kesehatan dan keselamatan jiwa.

“Sepakbola tidak penting saat ini. Kesehatan dan keselamatan semua orang jauh lebih penting daripada segalanya. Teman-teman, ambil semua tindakan pencegahan yang bisa Anda lakukan–waspada dan perhatikan semua orang, terutama mereka yang beresiko tinggi,” tulis Mesut Ozil di dalam akun Twitternya.

Bahkan bintang Arsenal ini juga mengatakan bahwa sudah sepantasnya jika kita mengucapkan terimakasih kepada semua dokter, perawat, ilmuwan dan semuanya yang telah berjuang menahan penyebaran virus Corona ini.

“Ketika membahas masalah global ini, kita tidak boleh lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, ilmuwan, dan lain-lain di seantero dunia, yang membantu untuk menahan penyebaran virus ini. Mereka berada di bawah tekanan yang tinggi dalam beberapa pekan ke depan dan pantas mendapatkan rasa hormat dan terima kasih dari kami.” lanjut Ozil.

Baca juga: PSSI Hentikan Kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020

Saat ini, telah semua kompetisi top di benua Eropa telah memutuskan untuk menunda semua pertandingan.

La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, MLS, Eredivisie Belanda, dan Liga Primer Inggris semuanya telah mengambil keputusan untuk menunda kompetisi.

Tak hanya liga lokal, liga antarklub benua Eropa, yaitu pertandingan Liga Champions dan Liga Europa pada pekan depan juga ditunda.

Saat ini beberapa pemain sepakbola di Inggris maupun Italia, bahkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah terinfeksi virus Covid 19.

Tinggalkan komentar